Home HUKUM & KRIMINAL 2 Tahun Main Sabu, Rizal Ngoceh Barang Dari Aceh

2 Tahun Main Sabu, Rizal Ngoceh Barang Dari Aceh

36
0
Tersangka dan barang bukti.
Tersangka dan barang bukti.

 

BELAWAN (podiumindonesia.com)-
Team Sus Il Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan Belawan meringkus bandar sabu saat bertransaksi di Jalan Purwosari Gang Rela, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru, Kecamatan Medan Timur, kemarin sore.

Dari tersangka Rizal Ardiansyah (40) petugas menyita barang bukti sabu sebanyak 3 bungkus atau 74 gram, 2 timbangan elektrik, 3 sendok plastik, uang tunai Rp 100 ribu, 2 pipet dan beberapa plastik klip kosong dan 2 dompet warna coklat.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Juriadi SH mengatakan, di saat petugas Team Sus ll Sat Narkoba Polres Pelabuhan dipimpin Kanit Sus ll Sat Narkoba Polres Belawan Iptu Ismail Pane SH sedang berpatroli di TKP melihat rumah yang selama ini dicurigai tempat peredaran sabu.

Selanjutnya, kata AKP Juriadi SH kembali, Kanit langsung memerintahkan anggotanya untuk menyamar dan berpura pura sebagai pembelinya.Waktu itu kedatangan petugas ke rumah tersebut tidak diduga oleh tersangka dan terjadilah transaksi dan tersangka menyerahkan sabu sabu sebanyak 3 bungkus besar atau 74 gram.

AKP Juriadi juga menjelaskan, di saat narkoba jenis sabu sudah berada di tangan petugas dan langsung menangkapnya. Untuk pengusutan lebih lanjut tersangka langsung diboyong ke Mako Polres Pelabuhan Belawan bersama barang buktinya.

Dalam pemeriksan tersangka mengaku sudah 2 tahun lebih mengedarkan narkoba jenis sabu asal Aceh. Menurut tersangka narkoba jenis sabu tersebut diperoleh dari temannya warga Aceh yang dijemput ke Aceh dan dibawa ke Medan untuk di edarkan.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Juriadi SH, MH, Rabu (8/4/2020) menambahkan tersangka telah ditahan di Polres Pelabuhan Belawan. (pi/din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here