Home DAERAH Barak Narkoba Di Binjai Utara Digebrek

Barak Narkoba Di Binjai Utara Digebrek

37
0

BINJAI (podiumindonesia.com)- Maraknya penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Binjai terus ditekan dan diberantas tanpa terkecuali. Polres Binjai terus meminilasir penguna mau pun pengedar. Bukti nyata dari tekad tersebut yakni sudah banyaknya para pemakai, pengedar maupun bandar-bandar narkoba yang sampai ke meja hijau pengadilan, serta para remaja (anak dibawah umur) yang direhabilitasi.

Tidak terlepas dari informasi Call Center 110 yang disampaikan masyarakat maupun media soaial yang kerap kali menyoroti narkoba, Polres binjai bergerak setiap ada laporan.

Dalam pengungkapan kasus, personil Satres Narkoba Polres Binjai melaksanakan kegiatan-kegiatan kepolisian dengan turun langsung ke lapangan mengumpulkan bahan keterangan dan informasi dari masyarakat terkait penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Menjawab informasi yang disampaikan masyarakat melalui media sosial, Selasa kemarin, Kapolres Binjai langsung memberi perintah kepada Kasat Narkoba AKP Irvan Rinaldi Pane, SH untuk melakukan penyelidikan dan pengungkapan kasusnya.

Dan, pada Rabu (1/6/2022), Kasat Narkoba AKP Irvan Rinaldi Pane, SH memimpin langsung penggerebekan di Jalan Benih /Kelenting, Kelurahan Cengkehturi, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai.

Dalam penggerebekan lokasi barak narkoba tersebut menemukan barang bukti berupa dua buah alat hisap sabu atau bong, tidak ditemukan para terduga di lokasi. “Terhadap pemilik barak akan dilakukan pendalaman,” tandas Kasat Narkoba. (pi/sahrul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here