Home Ragam Kapolres Humbahas Hadiri Perayaan Natal Pemerintah Bersama Masyarakat

Kapolres Humbahas Hadiri Perayaan Natal Pemerintah Bersama Masyarakat

58
0
Kapolres Humbahas, AKBP Achmad Muhaimin SIK MH saat menyalakan lilin Natal.

HUMBAHAS (podiumindonesia.com)-Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin SIK MH didampingi Wakapolres Humbahas Kompol Tangap Manurung hadiri Perayaan Natal Pemerintah Bersama Masyarakat. Kegiatan Natal dilaksanakan di Terminal Siparbue, Kecamatan Doloksanggul, Selasa (27/12/2022).

Dalam kegiatan terlihat Kapolres Humbahas bersama Forkopimda menyalakan Lilin diiringi Lagu “O Holy Night” (Song Leader). Acara Natal yang dihadiri Kapolres Humbahas bertemakan “Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain” (Mat 2 : 12).

Acara Natal kali ini mengambil Sub Tema, “Melalui Perayaan Natal, Pemerintah dan Masyarakat berjalan bersama Sang Sabda dalam mewujudkan Kabupaten Humbahas yang maju dan bermentalitas unggul”.

Kapolres Humbahas, AKBP Achmad Muhaimin SIK MH menyampaikan, atas nama Keluarga Besar Polres Humbahas mengucapkan Selamat Natal 2022. “Dan jadikan Natal ini sebagai perekat persaudaraan antar umat beragama, kita bisa bersatu kita kuat,” ucap Kapolres.

Pantauan podiumindonesia.com, dari awal sampai akhir acara, kegiatan Natal Pemerintah Kabupaten Humbahas bersama Masyarakat berjalan dengan Khidmat. (pi/hotman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here