Home DAERAH T Syaiful Anhar Lakukan Silaturahmi Ke Kadus di Desa Secanggang

T Syaiful Anhar Lakukan Silaturahmi Ke Kadus di Desa Secanggang

32
0

SECANGGANG (podiumindonesia.com)- Wacana Pemilihan Antar Waktu (PAW) Kades Secanggang yang bergulir sejak 5 Januari 2023 lalu, kini menemui titik terang. Hal itu disampaikan T Syaiful Anhar pada segenap awak media dikediamannya di Dusun T Tinggi,  Minggu (14/5/2023).

Menurut Syaiful, poses usulan meminta untuk dilaksanakannya PAW Kades di Secanggang sejak 05 Januari 2023 berliku (membutuhkan kesabaran-red). “Kabar baik telah disetujuinya usulan PAW tersebut oleh Plt Bupati Langkat telah saya sampaikan kepada seluruh Kadus di Desa Secanggang,” ujarnya.

Bahkan, sejak dua hari kemarin (Jum’at-Sabtu) T Syaiful telah melakukan silaturahmi ke rumah 13 Kadus di Secanggang. Tujuan silaturahmi itu dilakukan dalam rangka menyampaikan “pesan dari Plt Bupati Langkat kepada warga di Desa Secanggang agar bisa bersabar menunggu dilaksanakannya PAW.

Menurut Syaiful, usul PAW itu akan terlaksana dan terjadi “itu adalah janji Pak Ondim”. “Kalau ada pihak yang masih meragukan janjinya itu “sah saja”, karena ini kan tahun politik,” lanjut Bang Ifol.

Isu-isu liar yang sengaja ditiupkan pihak tertentu untuk merusak suasana kondusif saat ini di Desa Secanggang sepertinya terus dikemas oknum – oknum tertentu untuk mencuri perhatian dan mencari ruang politik.

“Menjaga hal itu jangan sampai melebar yang nantinya bisa merusak nama baik Pak Ondim di Secanggang “maka dilakukan siilaturahmi” agar para Kadus bisa membaca situasi jelang diadakan PAW Kades, Pileg dan Pilpres. “Perbup” untuk PAW Kades Secanggang itu sudah dimeja Pak Plt, masyarakat perlu kita berikan penjelasan. Seharusnya ini bukan tugas saya, tapi selaku warga Secanggang dan penggagas PAW saya tidak ingin nama baik Pak Ondim dirusak oknum tertentu di Kecamatan Secanggang,” ujar Bang Ifol.(pi/her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here