Home PENDIDIKAN Sulastria SPd Sejak Menjabat Kepsek SMPN 1 Gebang Banyak Melakukan Pembenahan

Sulastria SPd Sejak Menjabat Kepsek SMPN 1 Gebang Banyak Melakukan Pembenahan

40
0

GEBANG (podiumindonesia.com)- Begitu menjabat sebagai kepala SMP Negeri 1 Gebang, Sulastria SPd memberikan beberapa perubahan di sekolah tersebut. Hal ini terungkap ketika berbincang-bincang dengan wartawan media ini di ruangan kerjanya, kemarin.

Sulastria SPd , resmi menjabat sebagai kepala sekolah di SMPN 1 Gebang terhitung sejak Desember 2018. Ia mengatakan bahwa perubahan yang dilakukannya di SMPN 1 Gebang yakni penataan berupa lingkungan dan kebersihan serta merenovasi bangunan-bangunan gedung sekolah.

Ketika disinggung mengenai kesan yang tidak terlupakan sewaktu menjabat kepsek. dikatakan bahwa semua itu ada suka dukanya.

“Suka duka sewaktu menjabat sebagai kepsek itu ada. Sukanya itu ketika sekolah memperoleh prestasi membanggakan dan siswa-siswi lulus UN 100 persen%,” katanya.

Sementara itu salah seorang wali murid mengatakan bahwa sejak Ibu Sulastri SPd resmi menjabat kepsek, langsung cepat berbaur dengan warga di lingkungan sekolah.

“Baru beberapa bulan aja menjabat langsung terlihat perubahan. Tidak hanya dari sisi kebersihan, dari sisi pembangunan sudah dilakukan,” tandasnya. (rusdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here