OLAHRAGA

Ratusan Rider Trail Uji Nyali Di Piala Kapolsek Pancurbatu

 

PANCURBATU (podiumindonesia.com)- Meski sempat diguyur hujan, namun masyarakat tampak antusias menyaksikan aksi ketangkasan pembalap trail di lintasan sirkuit permanen Nawila Residence Jalan Namorih, Desa Namorih, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang.

Kegiatan adu nyali ini memperebutkan tropi Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chaniago dan diikuti ratusan rider yang datang dari Kota Medan, Pangkalan Brandan, Simalungun, Siantar dan dari daerah lainnya di Sumatera Utara. Semaraknya lagi rider Provinsi Aceh, seperti dari Meulaboh, turut ambil bagian.

Acara yang sangat memicu adrenalin tersebut dibuka langsung Kapolsek Pancurbatu diwakili Kanit Lantas Iptu Sehat Sinulingga, Sabtu (27/4/2019).

“Event sangat positif dan baru kali ini kita gelar. Ya, dengan maksud mencari bibit-bibit muda pembalap handal di Pancurbatu,” singkat Kanit Lantas Iptu Sehat Sinulingga kepada wartawan.

Bahkan, katanya, kegiatan ini juga meminimalisir balap liar di jalanan. “Kita mau remaja yang punya hobi balap hendaknya salurkanlah bakatmu di arena, bukan di jalanan. Pastinya kita dari Polsek Pancurbatu mensuport,” tandasnya.

Sementara itu salah seorang anggota panitia, A Sinuhaji mengatakan sejak pendaftaran dibuka, rider-rider muda se-Sumut dan Aceh turut ambil bagian.

“Kita harap para rider bermain suportif dan fair play. Dan balapan juga didukung dari IMI Sumut,” tukasnya.

Seperti diketahui Super Grass Track 2019 Pancurbatu memperebutkan piala Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chaniago digelar selama dua hari. Pembukaan dimulai Sabtu (27/4/2019) dan final pada Minggu (28/4/2019).

Sebagai Ketua Umum M Rusman Ginting dan Ketua Pelaksana Jaya Putra Tarigan. (pi/als)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button