Home BUDAYA Membludak, Umat Muslim Padati Masjid Jami’ Belawan

Membludak, Umat Muslim Padati Masjid Jami’ Belawan

40
0

BELAWAN (podiumindonesia.com)- Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H, ribuan umat muslim padati Masjid Jami’ di Jalan Riau Kelurahan Belawan 2 Kecamatan Medan Belawan, Sumatra Utara (Sumut), Selasa (26/11/2019) sehabis sholat Isya.

Untuk memeriahkan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, ketua BKM Majid Jamig H. Irpan Hamidi menghadirkan penceramah dari Majelis Ta’lim Darusshofa Medan Al Ustad KH Mufty Ahmad Nasahin dan sebagai pembaca ayat suci Alqur’an Mulyadi Pranoto Spdi.

Al Ustad KH Mufty Ahmad Nasahin saat memberikan tausiahnya mengatakan, sangat bangga kepada masyarakat Belawan karena begitu antusias datang dan memadati Masjid Jami’ ini untuk memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan mendegarkan ceramahnya.

Ketua BKM Masjid Jami’ Belawan, H. Irpan Hamidi dalam kata sambutannya mengatakan, untuk memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini, BKM Masjid Jami’ berkerjasama dengan Majelis Ta’lim Darusshofa dan sudah direncanakan beberapa bulan sebelumnya.

H. Irpan Hamidi juga mengucapkan terimakasih kepada pantia pelaksana Maulid Nabi Besar Muhammad SWA serta umat Muslim di Belawan dan sekitarnya, sebab acara memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Jami’ ini dipenuhi oleh ribuan jamaah. (pi/din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here