Home HUKUM Kapolsek Pancur Batu: Masyarakat Harus Jauhkan Diri Dari Narkoba

Kapolsek Pancur Batu: Masyarakat Harus Jauhkan Diri Dari Narkoba

41
0
Kapilsek Pancurbatu bersama jajaran pada acara coffe morning.
Kapilsek Pancurbatu bersama jajaran pada acara coffe morning.

PANCURBATU (podiumindonesia.com)- Masyarakat harus menjauhkan diri dan menyatakan perang terhadap Narkoba. Jangan sekali-kali terlibat di dalam jaringan peredaran mau pun penggunaan Narkoba yang jelas-jelas sangat berbahaya dan merugikan.

Hal itu dikatakan Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma Piliang, SH kepada wartawan saat coffe morning bersama jajarannya di kantin Polsek Pancur Batu, Kamis (16/1/2020) pagi. Dijelaskannya, saat ini peredaran Narkoba khususnya di wilayah hukum Polsek Pancur Batu memang sudah mulai dapat ditekan. Sejumlah pengedar dan pengguna Narkoba berhasil diringkus dari berbagai tempat.

“Pengungkapan kasus-kasus Narkoba di wilayah hukum Polsek Pancur Batu ini bisa kita laksanakan berkat dukungan dan kerjasama masyarakat. Sebab, tanpa bantuan masyarakat kami tidak akan bisa bekerja secara maksimal,” ujar mantan kasat Reskrim Polres Langkat ini.

Selain pengungkapan kasus Narkoba, terangnya, ia dan jajarannya berupaya semaksimal mungkin menekan dan meminimalisir aksi kriminalitas lainnya seperti kasus pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curhat), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Selama menjabat Kapolsek Pancur Batu, saya berkomitmen akan menekan dan meminimalisir setiap aksi kejahatan, sehingga masyarakat bisa hidup aman dan kondusif. Dalam upaya itu, saya bersama jajaran melaksanakan mobile di lokasi yang dianggap rawan kejahatan, termasuk menggelar razia secara rutin,” katanya.

Disinggung mengenai kegiatan coffe morning, Kapolsek menyatakan, hal ini dilaksanakan untuk menjalin kebersamaan diantara pimpinan dengan anggota. “Selain itu, membahas hal-hal yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi polisi dalam upaya penegakan hukum, dan kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap minggu,” pungkasnya AKP Dedy Dharma Piliang.(pi/als)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here