Home DAERAH Peringati Maulid Rasul & Dakwah Islamiah, PT. IRJ Group Sukseskan Vaksinasi Di...

Peringati Maulid Rasul & Dakwah Islamiah, PT. IRJ Group Sukseskan Vaksinasi Di Bireuen

47
0

BIREUEN (podiumindonesia.com)- PT. Imza Rizky Jaya (IRJ) Group melaksanakan Kanduri Maulid Rasul, vaksinasi dan Dakwah Islamiyah di Lapangan Sepakbola Gampong/Desa Pulo Kiton/Karang Rejo, Kecamatan Kota Juang Bireuen, Aceh, kemarin malam.

Pada Kanduri Maulid Akbar itu Presiden Direktur PT. IJR Group Dr (Cn) Hj. Rizayati SH, MM turut bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan RI dan jajaran Polres Bireuen membuka gerai vaksinasi bagi masyarakat dan pengunjung tamu yang datang setelah mencicipi hindangan.

Tampak ratusan masyarakat dan para tamu undangan sangat antusias dengan kesabaran melakukan proses antri dalam menunggu giliran untuk dibaksinasi oleh tim Vaksinator dari Polres Bireuen.

Selain itu PT. IRJ Group juga menyiapkan ribuan paket sembako bagi masyarakat yang ikut berpartisipasi divaksin. Di sela kegiatan vaksin dan Kanduri Maulid Akbar, itu juga Hj. Rizayati turut menyerahkan paket Sembako secara simbolis kepada masyarakat Bireuen. Dalam kesempatan tersebut Hj Rizayati mengatakan, Kanduri Maulid Akbar ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari lahirnya Nabi Besar Muhammad Rasulullah SAW secara terbuka untuk masyarakat Aceh secara umum dan khususnya masyarakat di Kabupaten Bireuen.

“Karena ini masih di tengah suasana penanganan pandemi, di acara maulid juga kita buka gerai/stand baksinasi sebagai bentuk perang melawan Covid-19 dalam mendukung kebijakan pemerintah,” terang Hj. Rizayati.

Setelah itu, dalam mendorong minat masyarakat untuk ikut menyukseskan partisipasi warga yang berminat untuk divaksin, PT. IRJ Group juga menyediakan ratusan paket Sembako bagi masyarakat yang bersedia untuk vaksin di acara Maulid Akbar tersebut.

“Kita juga melaksanakan kegiatan Maulid Akbar ini dengan gerai vaksinasi ini berlangsung dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. Vaksin dan Prokes sebagai upaya kita perang menghadapi Covid-19 dan bagian dalam mendukung penanganan Covid oleh pemerintah,” katanya.

Selain itu, menurut Hj Rizayati sosok wanita Penggagas Program Indonesia Terang ini, dampak dari Covid-19 ini juga telah berdampak terhadap ekonomi bangsa Indonesia dan ekonomi masyarakat yang anjlok. “Sehingga kita semua perlu secara sinergis untuk melakukan upaya bersama dalam mendorong pemulihan ekonomi bangsa dan pertumbuhan ekonomi masyarakat diberbagai sektor sumber pendongkrak ekonomi di tanah air Indonesia ini,” sebut wanita sukses Aceh yang dijuluki Cut Nyak Cahaya Jeumpa.

Cut Nyak Rizayati ini juga mengucapkan terimakasih kepada para panitia pelaksana, yang sudah bekerja keras siang dan malam, tokoh masyarakat, Alim Ulama Aceh di Bireuen, unsur seluruh elemen masyarakat Bireuen, pihak keamanan Dandim dan pihak Kapolres Bireuen yang telah ikut berkontribusi dalam bekerjasama untuk menyukseskan acara Maulid Akbar dan vaksinasi serta acara Dakwah Islamiah pada malam nya.

Di acara Dakwah Islamiah itu diisi dengan mubaligh kondang, yang didatangkan langsung dari ibukota Jakarta, yaitu Ustad Zacki Mirza. (pi/iqbal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here