Home DAERAH Di Sela Bukber, KUPTD SDN 014686 Sidomulyo Galang Dana Bantu Korban Kebakaran

Di Sela Bukber, KUPTD SDN 014686 Sidomulyo Galang Dana Bantu Korban Kebakaran

36
0

ASAHAN (podiumindonesia.com)- Kepala Unit Pelaksana Tekhnis Daerah (KUPTD) Sekolah Dasar Negeri 014686 Sidomulyo, Kecamatan Pulo Bandring menggelar acara Buka Bersama (Bukber). Acara Bukber di bulan Ramadhan kali ini diisi berbagai kegiatan keagamaan dan kemanusiaan.

Seperti pengumpulan donasi, dana infaq dan shodaqoh untuk korban kebakaran di Desa Sei Apung Tanjung Balai, pemberian santunan kepada yatim piatu.

Demikian dikatakan Kepala Sekolah SDN 014686 Sidomulyo, Supiyan, S.Pd kepada sejumlah wartawan. “Acara kegiatan juga dirangkai dengan Khataman Ayat Suci Al Qur’an yang lakukan kepala sekolah, guru dan siswa/i SDN 104686,” ujar Kepsek Supiyan.

Selanjutnya Tausiyah dibawa oleh Ustadz Ishak, S.Pd.I yang dilanjutkan berbuka puasa bersama dan diakhiri sholat maghrib berjamaah.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kami semua, dan menjadikan momen yang tidak bisa dilupakan bagi siswa/i agar menjadi motivasi bagi mereka untuk selalu berbuat baik kepada orang tua dan terhadap para guru guru juga kepada orang lain,” harap Supiyan. (pi/antonmanalu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here