Home DAERAH Kapolres Toba Pimpin Pelaksanaan Apel Kesiapan Pengamanan W20 di Lapangan The Caldera...

Kapolres Toba Pimpin Pelaksanaan Apel Kesiapan Pengamanan W20 di Lapangan The Caldera Toba Nomadic Escape

78
0

TOBA (podiumindonesia.com)- Sebagai upaya pengamanan  Kegiatan Woman Twenty (W20) di wilayah hukum Polres Toba, Personil Polres Toba langsung menempati pengamanan di lokasi Theploting sesuai dengan surat perintah yang dikeluarkan oleh Kapolres Toba, Selasa (19/7/2022).

Kegiatan apel gelar pasukan dihadiri oleh Kapolres Toba, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SIK SH, Waka Polres Toba Kompol Lamin SPd, Kabag Ops Polres Toba, Kabag SDM Polres Toba, Kabag Log Polres Toba, Danramil Lumban Julu Kodim 0210 / TU Kapt Inf Saeti Husaeni, Danramil Porsea Kodim 0210 / TU Kapt Inf K Lumban Toruan SH, Para Perwira Polres Toba, Pers Polres Toba yang melaksanakan pengamanan beserta Pers TNI Kodim 0210 / TU yang melaksanakan pengamanan.

Kapolres Toba, AKBP Taufik Hidayat Thayeb SIK SH mengatakan, bahwa petugas pelaksana yang turut dilibatkan antara lain para Kasat sebagai penanggung jawab fungsi masing-masing, para Kapolsek sebagai penanggung jawab wilayah masing-masing dan sebanyak 150 personel Bintara Polres Tob.

Arahan Kapolres Toba, agar seluruh personil yang terlibat pengamanan memahami tugas pokok masing-masing di tiap titik objeknya masing-masing. “Dalam pelaksanaan pengamanan agar menguasai lokasi objek nya masing-masing dan memperhatikan keamanannya, potensi kerawanannya dalam radius wilayah objeknya di dalam melaksanakan pengamanan W20 serta bagi personil yang melaksanakan pengamanan supaya menjaga kesehatan masing-masing dan tidak bermain handpone dalam pelaksanaan pengamanan,” imbaunya pada personil jaga.

Kegiatan ini bertujuan agar negara dan pemerintahan dapat menempatkan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan sebagai pusat diskusi global dalam jalur pemulihan ekonomi pasca Covid-19, mempromosikan pembangunan berkelanjutan, dan investasi untuk pertumbuhan inklusif.

Kapolres Toba meminta, agar para personel yang terlibat pengamanan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya hingga pelaksanaan kegiatan berakhir.

“Tugas kita adalah menjaga, mengamankan dan memberikan pelayanan kepada semua delegasi dari luar negeri atau delegasi Indonesia sebagai tuan rumah,” pungkasnya. (pi/hotman)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here