Home DAERAH Syah Afandin Hadiri Kick Off Program Peningkatan Gizi Atasi Stunting

Syah Afandin Hadiri Kick Off Program Peningkatan Gizi Atasi Stunting

39
0

SECANGGANG (podiumindonesia.com)- H Syah Afandin SH selaku Plt Bupati Langkat menghadiri acara kick off peningkatan gizi dan penurunan stunting di lapangan bola kaki Desa Tanjung Ibus, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Kamis (22/9/2022).

Kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama antara Pemkab Langkat bersama PT Asuransi Astra lewat program “estafet peduli bumi”. Dalam sambutanya Plt Bupati Langkat Syah Afandin SH memberikan apresiasi kepada PT Astra yang sudah memberikan program CSR di bidang kesehatan dan lingkungan.

Pada kesempatan tersebut Plt Bupati Langkat meninjau pelaksanaan posyandu yang disediakan panitia di lokasi kegiatan tersebut. Camat Secanggang Fersadanta Sembiring mengucapkan terimakasih kepada Plt Bupati Langkat Syah Afandin yang telah meringankan langkah dalam menghadiri acara tersebut.

Diketahui, stunting menjadi konsen nasional dan ini tidak hanya menjadi tugas pemerintah namun juga swasta harus ikut membantu dalam penurunan angka stunting di Indonesia khususnya di Kabupaten Langkat.

Untuk itu, Asuransi Astra memberikan bantuan alat kesehatan untuk enam posyandu. Turut juga diserahkan paket stimulus intervensi gizi.

Turut hadir dalam kegiatan, dr Sadikun Winato Kepala Dinas PPKB dan PPA Eka Syahputra Depari S.STP, Kabag umum Mahardhika Sastra Nasution S.STP.M.A.P, Kabag Propkopim, Camat Secanggang Persadanta Sembiring, Kapolsek Secanggang AKP Salija, Kepala Desa Tanjung Ibus Khairi Sahril, Direktur Asuransi Astra, para kepala Puskesmas di Kecamatan Secanggang dan undangan lainnya. (pi/ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here