Home DAERAH Terungkap!!! Motif Suami Mutilasi dan Bakar Potongan Tubuh Istrinya Hanya Karena Sakit...

Terungkap!!! Motif Suami Mutilasi dan Bakar Potongan Tubuh Istrinya Hanya Karena Sakit Hati Atas Ucapan Kasar

59
0
Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin SIK MH saat paparkan tersangka HM (44) dan barang bukti di Mapolres Humbahas.

HUMBAHAS (podiumindonesia.com)- Polres Humbahas mengungkap motif pembunuhan pembunuhan disertai mutilasi yang dialami seorang istri di Lumban Sionan, Desa Pasaribu, Kecamatan Dololsanggul, Kabupaten Humbahas.

Kata Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, bahwa motif pembunuhan karena sakit hati. “Korban sering berkata kasar dan tidak pantas kepada pelaku,” singkat Kapolres AKBP Achmad Muhaimin, Senin (14/11/2022) siang.

Kapolres Humbahas juga menjelaskan, cara tersangka melakukan pembunuhan yaitu, pada hari Jumat (11/11/2022) pukul 10.00 WIB, tersangka HM mengunci korban NS di dalam kamar. Setelah itu tersangka mengambil pisau dan kembali masuk ke dalam kamar.

Tersangka HM mencekik korban dan menusuk pisau sebanyak sekali ke bagian leher sebelah kanannya. Kemudian tersangka menyeret tubuh korban ke dapur dengan cara menarik kedua kakinya. “Sesampai di dapur, tersangka kembali menusuk badan bagian dada korban sebanyak 2 kali,” jelasnya.

Pukul 19.00 WIB, tersangka memotong leher korban hingga terputus dengan menggunakan pisau. Setelah itu memasukkannya ke dalam sebuah karung.

Pelaku

Pukul 23.00 WIB, tersangka memotong tubuh korban bagian tangan dan mencucinya. Potongan tangan itu dimasukkan ke dalam panci berisikan air dengan menambahkan gara, lalu direbus.

Sabtu (12/11/2022) dini hari, tersangka memotong bagian kaki kanan dan kaki kiri korban dengan menggunakan kampak hingga terputus. Tersangka selanjutnya membungkus kedua kaki korban menggunakan selimut dan dimasukkan ke dalam karung plastik.

Tersangka membawa ke belakang rumah untuk dibakar. Tersangka dikenakan Pasal 340 subs 338 dari KUHPidana dengan ancaman pidana mati atau pidana penjara seumur hidup atau paling lama 20 tahun. (pi/hotman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here