Home DAERAH PAC PP Stabat Tak Henti Berbagi di Ramadhan 1444 H

PAC PP Stabat Tak Henti Berbagi di Ramadhan 1444 H

49
0

STABAT (podiumindonesia.com)- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Stabat tak henti menggelar syiar berbagi di Safari Ramadhan 1444 Hijriah. Terbukti, kali ini giliran Mssjod Al Muttaqin yang berada di Lingkungan V, Kelurahan Dendang turut disinggahi, Rabu (29/3/2023) malam. 

Kegiatan syiar berbagi di Safari Ramadhan dipimpin langsung Ketua PAC PP Kecamatan Stabat, Riki Sapariza.

Turut hadir Tim Safari Zona III masing-masing Wakil Ketua III PAC Walkito, Wakil Sekretaris W.U.Armianta, Ranting Dendang, Ranting Perdamaian, Ranting Paya Mabar, Ranting Kwala Begumit dan Koti PAC Stabat. Sebagai Ketua Tim Kegiatan Safari Ramadhan, M Mohar AF Khairi, Kabid Agama/Sosial Budaya Pengurus PAC PP Kecamatan Stabat.

Tausyiah disampaikan Sekretaris PAC PP Kecamatan Stabat Fachruddin Rambe. Isi tausiyah mengenai Hikmah Bersedekah pada bulan suci Ramadhan. Di penghujung ceramahnya, Fachruddin berharap agar jamaah Masjid Al Muttaqin serta jajaran PAC PP Kecamatan Stabat diberikan kesehatan supaya bisa menjalankan ibadah bulan Ramadhan sebaik mungkin.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan dari Ketua PAC PP Kecamatan Stabat Riki Sapariza nerupa sejadah imam/makmum, kitab suci Al Quran dan gula, teh, kopi dan sirup.

“Semoga bingkisan yang saya berikan ini bisa bermenfaat kepada pengurus Mesjid Al Muttaqin,” ujarnya.

Dia pun berharap kegiatan silaturrahmi ini tetap terjalin dengan baik dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua BKM Mesjid Al Muttaqin yang telah menyambut kedatangan mereka dengan baik.

Ketua BKM Mesjid Al Muttaqin, Sukron memgucapkan terima kasih atas kedatangan Ketua PAC Pemuda Pancasila Riki Sapariza bersama pengurus yang telah bisa meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat Lingkungan V Sei Dendang, Kelurahan Dendang.

“Ini suatu kemajuan yang luar biasa, saya sebagai Ketua BKM Al Muttaqin sangat berterimakasih telah membagikan berupa bingkisan sejadah imam/makmuman, kitab suci Al Quran, gula, teh, kopi, sirup dan semoga pemberian dari Ketua PAC PP Kecamatan Stabat barokah dan  bermanfaat,” doanya. (sahrul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here