Home DAERAH Kerugian Rp 400 Juta, Tiga Rumah di Naga Huta Musnah Terbakar

Kerugian Rp 400 Juta, Tiga Rumah di Naga Huta Musnah Terbakar

130
0

SIANTAR (podiumindonesia.com)- Teriakan keras dari luar rumah menghentak Parluhutan Pasaribu dan keluarganya. Itu terjadi pada Rabu (31/7/2024) sekira pukul 01.15 WIB. Mereka pun terbangun dan keluar rumah. Ternyata, di sebelah rumah mereka telah menyala api yang membesar.

Tiga rumah yang disasar si jago merah dini hari itu didiami Rittar Pasaribu (51), Parluhutan Pasaribu (54) dan Eddy Ginting (53) yang tinggal di Jalan DI Panjaitan Kelurahan Naga Huta, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar

Setelah info masuk ke meja polisi, seketika meluncur ke TKP. Hal ini dibenarkan Kapolsek Siantar Marihat AKP Relina Lumban Gaol.

“Awalnya korban Parluhutan Pasaribu berada di dalam rumah bersama istri dan anak-anaknya. Mendengar ada orang mengetuk pintu dengan keras sehingga membangunkan istrahat mereka dan segera mereka keluar rumah karena diberitahukan rumah sebelah mereka ada api yang menyala yang dihuni oleh korban Rittar Pasaribu,” terangnya.

Sebanyak empat unit Damkar diterjunkan untuk menjinakkan api. Dan 30 menit berselang api dapat dipadamkan.

“Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut melainkan kerugian material ditaksir Rp400 juta. Ada pun akibat kebakaran masih kita lakukan penyelidikan,” pungkasnya. (doer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here