DAERAHDESTINASI

Anggota DPRD Langkat Ini Lirik Pengembangan Sektor Pariwisata

Zulihartono Kunjungi Desa Serapuh

 

TANJUNGPURA (podiumindonesia.com)- Anggota DPRD Langkat Zulihartono mengunjungi Desa Kuala Serapuh, Kecamatan Tanjungpura, kemarin. Dalam pertemuan dengan masyarakat tersebut, politisi dari Partai Nasdem tersebut melirik pengembangan potensi pariwisata di sana. Pasalnya, lanjut Ketua Komisi C DPRD Langkat tersebut, banyak pantai yang indah di Desa Kuala Serapuh dan harus dimanfaatkan.

“Warga di sini bilang ke saya agar pemerintah Langkat lebih memberi perhatian. Baik itu dari sektor ekonomi untuk para nelayan, infrastruktur jalan serta sektor wisata pesisir yang terdapat di lokasi Desa Kuala Serapuh ini,” ucap Zulihartono.

Dalam kunjungan tersebut, dia sangat terpesona dengan potensi pantai yang ada di Desa Kuala Serapuh. Bahkan dia berjanji akan membuat lokasi pantai sebagai tempat wisata seperti di daerah lain.

”Nanti akan saya ajak Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Langkat yang dalam kerjanya bermitra dengan kami di Komisi C, untuk mencarikan solusi yang baik demi kemajuan wisata pantai desa ini,” bebernya.

Tanggapan positif langsung diutarakan Imam Masjid Desa Kuala Serapuh, Bahari, Muktar, Abu dan Tonggo. Para tetua di Desa Kuala Serapuh menyebut melalui anggota DPRD Langkat Zulihartono, hendaknya potensi desa mereka bisa digali. (mtc/nt)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button