Kodam I/BB

Buat Jalan,Satgas TMMD Kodim 0201/BS Gunakan Alat Berat dan Manfaatkan Batang Kelapa

 

OKEBUNG|
Batang pohon kelapa yang dibenam di areal pembuatan jalan di Lingkungan XX Sicanang Belawan ternyata untuk dimanfaatkan agar pembuatan jalan gampang dan memadati tanah yang akan dibuat jalan.Karena alat berat yang digunakan untuk membuka dan membentuk jalan kalau tidak dibantu dengan manual tidak bisa berjalan lancar.

Demikian dikatakan Prajurit Kodim 0201/BS bernama Manihuruk kepada okebung.com.Ia mengatakan kalau sudah air laut pasang masuk ke areal sekitar pembuatan jalan dan untuk mengantisipasinya Satgas TMMD membuat bendungan dari tumpukan tanah.”Pekerjaan biar lancar kita buatlah bendungan biasa aja untuk menahan air tatkala pasang laut datang,”sebutnya.

Prajurit TNI yang sehari-harinya tugas di Kodim 0201/BS ini menyebutkan bahwa kehadiran pihaknya membuka jalan antar dua kecamatan yakni Kecamatan Belawan tembus ke Kecamatan Hamparan Perak disambut positif oleh masyarakat.

“Jalan ini nantinya kalau sudah selesai bisa membantu kelancaran masyarakat untuk berkendaraan dan jalan ini juga tembus ke Kecamatan Hamparan Perak,”terangnya.(Red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button