Uncategorized

BUPATI LANGKAT JENGUK WARGA YANG BEROBAT DI RSU BIDADARI BINJAI

 

 Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH didampingi Ka RSU Bidadari Binjai dan Sekdakab Langkat dr. H. Indra Salahudin M.Kes, MM kunjungi warga yang berobat ke RSU Bidadari Binjai.

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH didampingi Ka RSU Bidadari Binjai dan Sekdakab Langkat dr. H. Indra Salahudin M.Kes, MM kunjungi warga yang berobat ke RSU Bidadari Binjai.

Stabat (PODIUM) – Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu memang sosok pemnimpin yang peduli dan dermawan. Buktinya, tidak segan- segan dia untuk mengeluarkan uang dari kantong pribadinya untuk membantu masyarakat yang mnemerlukan bantuan.

Sebut saja misalnya, bantuan untuk para korban bencana alam, seperti korban banjir dan serangan angin puting beliung. Selain itu, bantuan untuk para korban kebakaran dan kaum dhuafa.

Karena itu, banyak yang menyebutnya sebagai pemimpin yang mulia, sehingga banyak yang berharap dan mendoakannya agar tetap diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT dan dilimpahkan rahmat dan karunia yang berlibat ganda, sehingga dapat menjalankan tugas- tugasnya dengan baik dan lancar.

Bahkan, menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara yang akan datang, banyak suara- suara yang muncul ke permukaan, berharap agar Ngogesa ikut bertarung guna memperebutkan kursi Sumut 1 Untuk itu, masyarakat pun berharap agar Ngogesa bisa tampil di level Sumatera Utara.

Dukungan itu antara lain mencuat tatkala Ngogesa tampil menghadiri acara pelantikan pengurus DPD KNPI Langkat periode 2014- 2017, di Jentera Malay, Rumah Dinas Bupati Langkat, (17/2/2016).

Kepedulian Ngogesa terulang saat beliau mendengar ada banyak warga Kabupaten Langkat yang berobat di RS Bidadari Binjai. Karena prihatin, Ngogesa pun datang berkunjung ke rumah sakit swasta yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan tersebut, Kamis (18/2).

Di sana Ngogesa disambut oleh para petinggi rumah sakit tersebut. Selanjutnya, Ngogesa pun mencuri kesempatan untuk bertatap muka dengan beberapa orang pasien yang sedang menjalani rawat inap di rumah sakit tersebut.

“Kita pantas prihatin karena banyak warga kita yang berobat di rumah sakit ini. Namun, saya melihat pelayanan dan fasilitas rumah sakit ini sudah cukup baik dan memadai. Karena itu, saya berharap agar seluruh pasien yang berobat di sini tabah dan dapat menikmati fasilitas yang diberikan dengan sebaik- baiknya, termasuk fasilitas BPJS,” ujarnya seraya mendoakan agar seluruh pasien yang dirawat di rumah sakit tersebut segera sembuh, sehingga dapat segera kembali ke rumahnya masing- masing dan kembali bekerja dan menjalani aktivitas sehari- hari seperti biasa.

Selanjutnya, Ngogesa pun berkenan untuk memberikan bantuan kepada 114 orang Pasien yang sedang menjalani pengobatan (rawat inap) di rumah sakit tersebut. Bantuan yang tulus dan ikhlas dari seorang pemimpin kepada rakyatnya. Semoga bantuan tersebut bermanfaat untuk meringankan beban para pasien. (PI -lk)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button