NASIONAL

Cekcok Sama Istri, Kesal Suami Minum Racun

ACEH (podiumindonesia.com)-  Nyawa seorang pria di Aceh Tamiang, Provinsi Aceh, ini nyaris melayang. Untung warga cepat menolang. Akhirnya pria 22 tahun terselamatkan. Kasus ini menerpa kasus rumah tangga.

Ceritanya, Selasa kemarin, laki inisial S ini terlibat cekcok dengan istrinya M (24) tinggal di Desa Rantau Bintang, Kecamatan Bandar Pusaka, Kabupaten Aceh Tamiang. Karena sang istri tak mau diam, alhasil suamiya pun masuk ke dalam kamar.

Hanya saja di dalam kamar itu suaminya bukannya istirahat. Namun malah mencari racun rumput. Kekecewaan itu rupanya dilampiaskan sang suami dengan menenggak racun rumput tersebut.

“Tapi aksi bunuh diri S berhasil digagalkan dan pelaku diselamatkan,” kata Kapolsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono, kemarin.

Istri S yakni M berteriak melarang suaminya melanjutkan aksinya menenggak racun rumput. Teriakan itu didengar tetangga mereka yang berdatangan dan berupaya memberi pertolongan.

Korban saat itu sudah dalam keadaan muntah-muntah. Seorang saksi berinisiatif memberi pertolongan dengan cara meminumkan susu kepada suaminya.

“Tujuannya agar korban bisa memuntahkan racun yang telah diminum,” tuturnya.

Sekitar pukul 20.30 WIB, S dibawa ke Puskesmas Bandar Pusaka. Namun dia dirujuk ke RSUD Aceh Tamiang. “Oleh keluarga dilarikan ke RSUD untuk mendapat perawatan intensif,” pungkasnya. (ins/nt)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button