Di Sela Audiensi Forwakum Sumut, Kajari Medan Nyatakan Siap Dikritik

MEDAN (podiumindonesia.com) –
Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan menyatakan siap dikritik. Apalagi kritikan yang dilayangkan bersifat membangun.

“Karena kritik itu dapat menjadi evaluasi bagi Kejari Medan untuk berbuat yang lebih baik lagi,” kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan Teuku Rahmatsyah didampingi Kasi Intelijen Bondan Subrata, saat menerima audiensi Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara, Selasa (14/9/2021).

Tak hanya itu, Kajari Medan berharap adanya kerjasama dan jalinan komunikasi dengan Forwakum Sumut.

“Forwakum Sumut diharapkan bisa menjadi partner yang saling bersinergi dalam pelaksanaan tugas dan memberikan pelayanan serta penegakkan hukum melalui pemberitaan,” ujarnya.

Namun yang pasti, sejauh ini Kajari Medan memberikan apresiasi terhadap kepengurusan Forwakum Sumut.

“Kita tetap mendukung keberadaan Forwakum Sumut sebagai mitra dan kita mengapresiasi terbentuknya wadah wartawan di bagian hukum ini,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Forwakum Sumut, Aris Rinaldi Nasution mengucapkan terima kasih kepada Kajari Medan yang telah menerima audiensi dan mendukung terbentuknya Forwakum Sumut.

“Terimakasih atas dukungan dari Kajari Medan, dan jajarannya, kita berharap Forwakum Sumut dan Kejari Medan dapat menjalin sinergitas yang baik kedepannya,” ungkap ketua Forwakum, Aris Rinaldi.

Dijelaskan Aris Rinaldi, Forwakum Sumut merupakan wadah untuk menyatukan visi dan misi dalam berperan serta membangun dan menyiarkan berita yang layak saji tanpa rekayasa atau hoaks.

“Alhamdulillah, Kajari Medan mendukung penuh kepengurusan dan pembentukan Forwakum Sumut. Kita berharap hubungan baik antara Forwakum Sumut dan Kejari Medan tetap terjalin dengan baik,” imbuhnya.

Pada pertemuan tersebut, turut juga diserahkan cenderamata berupa baju uniform Forwakum Sumut kepada Kajari Medan Teuku Rahmatsyah. (pi/win)

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *