Kodam I/BB

Gunakan Trail,Dansatgas Monitor Pengerjaan Fisik TMMD ke 99 di Sicanang

 

OKEBUNG|
Dengan menggunakan sepeda motor trail, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 wilayah Kodim 0201/BS,Kolonel Inf Bambang Herqutanto melakukan patroli memonitor pengerjaan fisik yang ada di kawasan Sicanang Belawan,Jumat (07/07/2017).Pamen yang sehari-harinya menjabat Dandim 0201/BS ini monitor pengerjaan fisik sekaligus melihat dan bertatap muka dengan warga setempat guna mengetahui apa kekurangan dan kesulitan warga.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Satgas TMMD Kodim 0201/BS menyebutkan bahwa masyarakat disekitar kawasan Sicanang Belawan saat ini kekurangan air bersih.

“Menyikapi permasalahan menyangkut kesehatan yang dihadapi masyarakat sekitar sasaran fisik TMMD,Kodim 0201/BS akan berupaya untuk membantunya dengan membuat sumur bor di sejumlah titik kawasan Kelurahan Belawan Sicanang,”sebut Wadan Satgas TMMD Kodim 0201/BS Kolonel Inf Edison atas seijin Dansatgas.

Menurut perwira yang sehari-hari menjabat Kasdim 0201/BS ini bahwa dengan sulitnya warga memperoleh air bersih,tentu penyakit akan gampang datang menyerang,untuk itu kita sebagai TNI harus perduli kepada Rakyat yang mengalami kesusahan.

“TNI dari Rakyat dan TNI harus perduli dengan kesulitan Rakyat,semoga dengan adanya TMMD di Sicanang,masyarakat senang dengan apa yang dilakukan TNI,”ujarnya.(Ryan)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button