Hanyut, Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas…

Bocah yang hanyut dan ditemukan tewas sedang dievakuasi.

BIRU-BIRU (podiumindonesia.com)-
Setelah sehari dicari, alhasil Nazril, warga Dusun 4 Perumahan Deli Kencana, Desa Sidomulyo, Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deliserdang, itu ditemukan sudah tak bernyawa. Penemuan itu sendiri atas kerjasama tim Basarnas, Polda Sumut dan Polsek Biru-Biru.


Korban yang masih berusia 8 tahun dan duduk di kelas 2 SD ini kemarin (15/9/2020) sore, sempat mandi-mandi bersama temannya
di saluran parit samping Masjid Muhajjirin di Dusun 4 Perumahan Deli Kencana, Desa Sidomulyo.

Keterangan diperoleh, Rabu (16/9/2020) sore, menyebutkan kemarin sore itu hujan lebat melanda Kecamatan Biru-Biru. Tak pelak, derasnya hujan dimanfaatkan korbam bersama temannya untuk mandi-mandi.

Dan mereka pun menjeburkan diri di saluran parit samping Masjid Muhajjirin yang tak jauh dari rumahnya. Nah, asyik mandi-mandi, tiba-tiba air deras mengucur dari hulu. Korban pun tebawa arus.

Seketika temannya menjerit hingga membuat warga sekitar heboh. Warga pun beramai-ramai coba mencari keberadaan korban. Bahkan sampai-sampai tim Basarnas bersama Polda Sumut dan Polsek Biru-Biru turun ke lokasi.

Mulai dari titik hanyut korban dilakukan pencarian. Namun sayang, belum juga membuahkan hasil. Kemudian pencarian dilanjutkan Rabu (16/9/2020) pagi. Syukurnya, sore hari korban ditemukan sekira 2 kilometer dari lokasi kejadian, tepatnya Jalan Pamah, Gang Baru, Kelurahan Deli Tua Barat, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deliserdang.

Kapolsek Biru-Biru Erlonggena kepada wartawan mengatakan, sejauh ini korban hanyut sudah ditemukan dan dievakuasi.

“Ya, korban hanyut kemarin sudah ditemukan dan diserahkan ke pihak keluarga,” tandasnya. (pi/als)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *