HUKUM

Hasil Tes Urine Personel Polres Pematang Siantar Negatif

 

SIANTAR (podiumindonesia.com)- Untuk mengimplementasikan program prioritas Kapolda Sumut Irjen Pol Imam Setya Imam Efendi melaksanakan tes urine mendadak terhadap 120 personil Polres Pematang Siantar, Rabu (2/8/2023).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, Waka Polres Kompol Pardamean Hutahean, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Pematang Siantar.

Kapolres Siantar AKBP Yogen menyampaikan terimakasih atas pelaksanaan tes urine secara mendadak ini. Dikatakan, pengecekan ini sebagai amplifikasi dari program Kapolda Sumut. “Pengeceakan atau tes urine ini kita lakukan secara berkala dan berkelanjutan,” sebutnya.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya untuk mencegah adanya penyalahgunaan narkoba di kalangan anggota Polres Pematang Siantar. “Sehingga Langkah ini sebagai antisipasi agar anggota tidak terjerat kasus narkoba, apalagi sampai terlibat jaringan atau sebagai pengedar,” imbuhnya.

Hasil pemeriksaan Tim Sidokes Polres Pematang Siantar bahwa seluruh personil yang berjumlah 120 orang dinyatakan negatif. (abar)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button