DAERAH

HUT RI Ke-78, Syah Afandin Ajak Semua Pihak Tingkatkan Kualitas Diri

 

LANGKAT (podiumindonesia.com)- Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menghadiri Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden dalam Rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023, di Gedung DPRD Langkat, Rabu (16/8/2023).

Usai mendengarkan pidato Presiden, Syah Afandin mengatakan Pemkab Langkat terus mendukung pembangunan bangsa di berbagai sektor sesuai intruksi Presiden dan pemerintah pusat.

Dia juga mengajak semua pihak dan seluruh masyarakat Langkat lebih meningkatkan kualitas diri untuk berkontribusi pada kemajuan pembangunan menuju Indonesia Emas 2045.

“Mari jadikan peringatan Hari Kemerdekaan ini momentum untuk meningkatkan semangat meneruskan perjuangan para pahlawan untuk kemajuan bangsa,” ajaknya.

Turun Hadir Ketua DPRD kabupaten Langkat Sri Bana Perangin Angin, SE, Sekretaris DPRD Langkat Drs. Basrah Pardomuan, Para wakil ketua DPRD Langkat ,seluruh unsur forum Forkopimda kabupaten Langkat yang Berhadir, Sekretaris Daerah kabupaten Langkat H. Amril, S.Sos, M.AP, seluruh Kepala Perangkat Daerah yang Berhadir, dan seluruh Camat Sekabupaten Langkat yang berhadir.

Sebelumnya Presiden RI Joko Widodo menyampaikan pidatonya pada Sidang Tahunan MPR RI, sidang dibuka terlebih dahulu oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. Kemudian dilanjutkan dengan Pidato Pengantar Sidang Bersama Ketua DPR RI dan Ketua DPD RI yang dibuka oleh Ketua MPR Dr H Bambang Soesatyo, SE., SH., MBA. (ril/pi)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button