Kodam I/BB

Ini Dia Hasil Pra TMMD Ke 99 Kodim 0201/BS di Sicanang Belawan

 

OKEBUNG|
Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-98 yang dilaksanakan jajaran TNI diseluruh wilayah tanah air berakhir sukses sehingga rakyat senang dan bisa memanfaatkan hasil TMMD prajurit TNI. Buktinya untuk jajaran Kodam 1/BB,TMMD ke 98 di Kodim 0203/Lkt berakhir sukses sehingga apa yang telah dikerjakan Prajurit TNI dan Rakyat dapat dimanfaatkan hasilnya dengan memuaskan. Kini,kegiatannya, meninggalkan berbagai kenangan sejarah bagi terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat dan perekat persatuan dan kesatuan bangsa diwilayah.

Dengan berbagai program kegiatan yang dilaksanakan dalam TMMD,baik fisik pembangunan sarana dan prasarana maupun non fisik pembinaan wilayah untuk membangun dan memperkokoh jiwa dan semangat nasionalisme masyarakat guna menangkal berbagai ancaman disintegrasi bangsa.


Berikut kegiatan Pra TMMD ke 99 Kodim 0201/BS pada hari pertama Rabu 14 Juni 2017 yakni mengerjakan perehaban Mesjid Jamik,pekerjaan pembuatan pagar Mesjid,perehapan Mesjid Taqwa,pekerjaan pembuatan pager dinding Mesjid,,yang mana pengerjaaannya dilaksanakan oleh Babinsa jajaran Kodim 0201/BS dan masyarakat.

“Pra TMMD ini sangat membantu pencapaian sasaran yang diinginkan karena dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang diharapkan adalah, Pemda dapat mendukung secara maksimal baik penyiapan sarana dan prasarana yang dibutuhkan maupun pengerahan tenaga kerja yang dapat mendukung pelaksanaan Pra TMMD,”ujar Dandim 0201/BS Kol Inf Bambang Herqutanto beberapa waktu lalu seraya menambahkan bahwa kegiatan  TMMD ini juga merupakan landasan yang mendasar dalam menjiwai cita-cita perjuangan Bangsa Indonesia sebagaimana termuat dalam pembukaan UUD 1945 yaitu melindungi segenap Bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum.(Red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button