DAERAHPENDIDIKAN

Kades Stabat Lama Barat Resmikan Mushalla Ar-Rahman SDN 057207 Paya Bengkuang

WAMPU (podiumindonesia.com)- Mushalla Ar-Rahman yang berada di lingkungan SDN 057207, Paya Bengkuang, Kecamatan Wampu telah bisa diaktifkan dalam sepekan ini. Peresmian itu sendiri langsung
dilaksanakan Kepala Desa Stabat Lama Barat, Kecamatan Wampu, Tengku Firmansyah.

Kepada PODIUMINDONESIA.COM, Tengku Firmasnyah merasa terharu atas kesempatan yang diberikan dengan meresmikan Mushalla Ar-Rahman di SDN 057207 Paya Bengkuang. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SDN 057207, Syafinaldi SPd yang memberikan kesempatan meresmikan mushalla di tempatnya memimpin.

“Saya berharap mushalla itu bisa dimanfaatkan untuk kegiatan keagamaan siswa di sana. Lebih meningkatkan kegiatan positif untuk sekarang dan di masa yang akan datang,” tukasnya, kemarin.

Selain itu, ditambahkan Tengku Firmansyah, semoga mushalla yang megah itu dipergunakan dengan baik agar siswa nanti bisa sholat.

Sedangkan sebelumnya Kepala Sekolah SDN 057207 Paya Bengkuang, Syafinaldi SPd mneyebut mushalla nantinya bisa jadi tempat untuk belajar ibadah. Utamanya untuk belajar mengambil wudhu, belajar sholat, belajar membaca Al Qur’an.

Semoga anak- anak dari sekolah ini bisa membenteng diri dengan ilmu agama. Kedepannya mereka menjadi anak Sholeh. dan patuh kepada orangtuanya. Turut hadir di acara itu Kadus Imran dan Kadus Anto, Ketua Komite SD Syarifudin serta Ustad Suheri Spdi dan orang tua murid. (fikri nst)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button