Komunitas Satu Hati Dukung Paslon Bobby-Aulia

MEDAN (podiumindomesia.com)- Bobby Nasution dinobatkan menjadi Ketua Kehormatan Komunitas Satu Hati Sumut.

Penobatan jabatan Ketua Dewan Kehormatan itu ditandai dengan pemakaian seragam Komunitas Satu Hati pada acara silaturahmi antara kandidat Calon Walikota Medan nomor urut dua itu dengan keluarga besar Komunitas Satu Hati, Minggu (11/10/2020).

Ketua Umum Satu Hati, Sartjipto King mengatakan, penobatan itu dilakukan dengan pertimbangan bahwa Bobby Nasution dianggap sebagao sosok yang sangat pantas dan mumpuni untuk melakukan perubahan di Kota Medan.

Menurut pria yang akrab disapa Aking itu, dukungan terhadap pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Medan Bobby Nasution dan Aulia Rahman juga dengan pertimbangan keduanya merupakan sosok milenial yang dinilai memiliki keberanian untuk melakukan perubahan.

Bobby, ujar Aking, juga memiliki jaringan yang teramat luas dan akses kuat ke pemerintah pusat, sehingga kebijakan yang akan diambil terkait dengan pembangunan Kota Medan ke depan akan lebih terarah dan terintegrasi dengan rencana pembangunan pusat.

“Inilah alasan utama kita mendukung pasangan ini untuk maju menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan pada Pilkada Desember mendatang,” ujar Aking.

Pada kesempatan itu, Aking juga memaparkan tentang sejarah perjalanan Komunitas Satu Hati sejak didirikan Juni 2018 silam. Komunitas Satu Hati, ujar Aking, terdiri dari berbagai suku, agama dan golongan ini bergerak di bidang sosial.

“Sepanjang perjalanan komunitas ini kita selalu melakukan kegiatan sosial sesuai dengan tujuan pendirian komunitas ini. Sesuai dengan namanya, kami terdiri dari berbagai suku, agama dan golongan. Dala kegiatan sosial kita juga tidak pernah membedakan suku, agama maupun golongan. Seluruh kalangan menjadi target kita saat elaksanakan kegiatan sosial,” ujarnya.

Terkait dengan relawan Bobby – Aulia, tegas Aking, Satu Hati wajib memenangkan pasangan pengusung kolaborasi medan berkah ini menjadi pemimpin di Kota Medan.

“Kita akan menggerakkan seluruh pengurus dan anggota di kecamatan hingga kelurahan untuk berjuang memenangkan Bobby-Aulia,” ujarnya.

Sementara itu Bobby Nasution mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberika komunitas Satu Hati kepadanya. Bobby juga mengapresiasi keberadaan komunitas ini, karena telah berperan aktif di masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Bobby juga memaparkan tentang pengembangan UMKM seandainya dia terpilih menjadi Walikota Medan. Terkait hal itu, Bobby mengatakan telah menyiapka infrastruktur untuk memajukan perekonomia dan UMKM. Di antaranya dengan membuat aplikasi kolabin.com dan pasar medan.com.

“Kedua aplikasi ini merupakan salah satu upaya kita sebagai solusi bagi para pelaku UMKM dan pedagang pasar akibat dampak covid-19,” ujarnya. (pi/din)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *