BUDAYADAERAH

Kota Tanjungbalai Juara Umum Festival Seni Qasidah Tingkat Sumut

 

TANJUNGBALAI (podiumindonesia.com)- Kontingen Tanjungbalai meraih Juara Umum Lomba Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Sumatera Utara 2023,di Medan Club Jalan Kartini Medan belum lama ini. 

Kota Tanjungbalai unggul dari Kabupaten Serdang Bedagai karena memiliki pemenang atau memperoleh tropy terbanyak pada event Lomba Festival Seni Qasidah tingkat Sumatra Utara tahun 2023.

Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai Ny Hj Fatimah Haitami Waris kepada wartawan mengucapkan syukur alhamdulilah puji syukur kepada Allah SWT. “Karena apa dinanti nantikan selama ini dan diharapkan semua tim, pada hari ini mencapai prestasi membanggakan Kota Tanjungbalai,” katanya, kemarin.

Dikatakan Hj Fatiah,sudah hampir 7 tahun tim Kota Tanjungbalai hanya meraih juara 2 dan 3 setiap ada perhelatan lomba Seni qasidah,untuk tahun 2023 ini Kota Tanjungbalai meraih Juara Pertama sekaligus menjadi Juara Umum.

“Saya pribadi dan Pemerintah Kota Tannungbalai mengucapkan Terima kasih tak terhingga kepada seluruh anggota Tim dan odficial, pelatih yang telah bersusah payah membina dan mendidik kontingen yang mengikuti lomba tersebut,” tutur Fatiah.

Sementara Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh anggota tim kontingen peserta Qasidah yang telah memnharumkan nama Kota Tanjungbalai.

“Ini merupakan kado terindah buat Pemko Tanjungbalai, semoga di tahun mendatang prestasi dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” pungkas Waris. (ris)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button