DAERAH

Ny Hj Endang Kurniasih Syah Afandin Santuni Lansia

Hadiri Pembinaan LPPU di Sei Lepan

 

SEILEPAN (podiumindonesia.com)- Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat Ny Hj Endang Kurniasih Syah Afandin menghadiri pembinaan Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia (LPPLU) Kecamatan Sei Lepan, Selasa (10/10/2023).

Kedatangan penasehat DWP Kabupaten Langkat Ny Hj.Endang Kurniasih Syah Afandin di dampingi oleh ketua DWP Kabupaten Langkat Ny Rina Wahyuni Amril Nasution dan rombongan di sambut oleh Camat Sei Lepan yang dalam hal ini diwakili Sekertaris Camat Sei Lepan Bayu FP Matondang, Ketua DWP Kecamatan Sei Lepan Ny Kiki Sundari bersama para lansia Kecamatan Sei Lepan.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Kecamatan Sei Lepan Ny Kiki Sundari mengucapkan terimakasih atas kehadiran Penasihat DWP Kabupaten Langkat Ny Hj Endang Kurniasih Syah Afandin dan ketua DWP Langkat di Kecamatan Sei Lepan.

“Alhamdulillah kita dapat bertemu dalam rangka Pembinaan Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia oleh Dharma wanita persatuan Kabupaten Langkat,” katanya.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Langkat Ny Rina Wahyuni Amril Nasution mengapresiasi atas antusias ibu-ibu Lansia yang begitu semangat dalam mengikuti kegiatan ini.

“Saya merasa gembira sekali jika melihat ibu ibu lansia seperti ini karena ini impian saya di masa depan,” ucap Kepala Bapeda Langkat ini.

Senada juga disampaikan Penasihat DWP kabupaten Langkat Ny Hj Endang Kurniasih Syah Afandin yang mengajak kepada ibu-ibu lansia untuk selalu bergembira.

“Gembira itu banyak caranya,salah satunya perbanyak silaturahmi.Pesan saya Ibu ibu harus tetap sehat tetap bahagia karena ibu-ibu adalah impian kami dimasa depan. Doakan kami agar kami bisa seperti ibu-ibu sekalian,” harapnya.

Ucapan terima kasih oleh Camat Sei Lepan yang dalam hal ini diwakili Sekertaris Camat Bayu FP Matondang. “Kegiatan ini bukan hanya kepedulian dari pemkab langkat melainkan ini dedikasi sifatnya membekas hal ini bisa jadi kenangan terhadap ibu-ibu bagaimana pedulinya kabupaten langkat terhadap ibu-ibu sekalian,” tukasnya.

Ke depan agar kegiatan ini lebih baik lagi dan dibuat akbar se-Kabupaten Langkat, lengkap dengan pengobatan. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan untuk Lansia yang berusia 70 tahun ke atas serta bingkisan. (ril/pi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button