DAERAH

PAC PP Stabat Buka Rapat Pimpinan Ranting Desa 

 

LANGKAT (podiumindonesia.com)- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Stabat Riki Sapariza membuka dan sekaligus menutup Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Desa Karang Rejo dan Desa Kwala Begumit, Minggu (3/9/2023).

Riki menjelaskan siapa pun yang terpilih menjadi ketua Ranting Pemuda Pancasila di Desa Karang Rejo dan Kwala Begumit ini yang terbaik dan harus bisa senergi dengan pemerintahan mau pun di tengah tengah masyarakat.

“Jangan ada saya mendengar kader Pemuda Pancasila yang meresahkan masyarakat apa bila saya dengar ada maka saya tindak dan saya keluar dari anggota pemuda Pancasila, Boleh kita bekarya tapi bekarya lah yang sehat,dari dahulu Pemuda Pancasila itu notabene preman ini sudah tidak bisa lagi diungkiri, jangan dihilangkan premanya tetap dibawa preman,pemuda Pancasila. Harus berada ditengah2 masyarakat kita tunjukan bahwasanya pemuda Pancasila itu berpontesi. Selama saya memimpin tiga tahun berjalan banyak orang tua kita bilang bahwasanya Pemuda Pancasila sekarang sudah sejadah,berarti pemuda Pancasila kecamatan Stabat luar biasa perubahan nya.,untuk mencari kebaikan itu sangat sulit,baik itu belum tentu baik untuk orang lain,jangan pernah kita itu lelah tunjukan lah pemuda Pancasila yang terbaik ditengah tengah masyarakat,” katanya.

Saya berharap kepada ketua Ranting PP yang terpilih IRWANTO,BR sebagai ketua PP.Desa Kwala Begumit,ketua Ranting PP Desa karang Rejo SUGIANTO agar dapat Bisa mengembang pemuda Pancasila sampai kebasis basis nya dan untuk selalu menjaga kondusifitas,menjaga kekompakan kepada kader kader khusus dalam menyambut tahun politik ini,

Sebentar lagi kita menghadapi pilkada jangan ada kader kader pemuda Pancasila berpecah belah gara gara beda pendapat kita tidak tegoran sesama teman dan saudara,marilah kita tanam kan tali persaudara kita.

-Rapat sidang pengantar M,Mohar Khairi SPd,-pimpinan;sidang Utama /pleno AFFUDDI.-Pembukaan yang dilakukan ketua PAC PP kecamatan Stabat Bung RIkI SAPARIZA.

Rapat pemilihan (RPP) ini di hadiri ketua PAC pemuda Pancasila kecamatan Stabat RIKi SAPARIZA,sekjen PAC pemuda Pancasila kecamatan Stabat facharuddin Rambe dan sekalian pembaca Doa,pengurus PAC PP kecamatan,Ketua Ranting pemuda pancasila sekecamatan Stabat,Babinsa,katibmas Kapolsek Stabat.

Dalam kata sambutan ketua panitia SUTRISNO saya ucapkan terima kasih kepada ketua PAC pemuda Pancasila kecamatan Stabat bung Riki Sapariza yang telah dapat hadir dalam pelaksanaan(RPP) Ranting pemuda Pancasila Desa karang Rejo dan Desa Kwala Begumit,saya Doa kan semoga Bung Riki SAPARIZA sehat selalu,panjang umur,murah Rezeki nya dan semakin sukses .

Saya berharap ketua Ranting yang terpilih dapat mengembang Organisasi pemuda Pancasila sampai ketingkat Basis nya.(sahrul)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button