DAERAH

Plt Bupati Langkat Terima Audiensi Korps Brimob I

 

LANGKAT (podiumindonesia.com)- Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, SH menerima audiensi Kepala Korps Brimob I Polri bertempat di ruang kerja Kantor Bupati Langkat, Kamis (30/11/2023).

Tujuan dari audensi ini untuk silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH dimana Korps Brimob 1 ini membawahi Polfa dari wilayah dari Aceh sampai dengan Lampung, jadi perlu kordinasi dengan pemerintah Kabupaten Langkat.

Kepala Korp Brimob I Polri di wakili oleh Kombespol Muhammad Fachry, SH, S.I.K, M.Si dimana beliau berhalangan hadir dikarenakan rapat mendadak dengan Polda Sumut.

“Mohon maaf beliau Drs. Firly Ruspang Samosir l, M.Si Komandan Pasukan Brimob I, berhalangan karena beliau mendapat panggilan mendadak untuk membahas pemilu di Polda Sumut,” ucap M Fachry.

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menyambutnya baik dan berterima kasih atas waktunya untuk bersilaturahmi ke pemerintah Kabupaten Langkat.

“Semoga dilancarkan dalam tugas dan mohon maaf kami atas kekurangan dalam penyambutan hari ini,” ujarnya.

Turut Hadir Kombespol Muhammad Fachry, SH, SIK, MSi, Kabag Umum H. Mahardhika Sastra Nasution,S.STP,MAP, Kabag Protokol Winanda Akbar, S.STP, Staff Khusus H.Surianto. (ril/pi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button