Polsek Padang Tualang Gelar Operasi Yustisi

Personil Polsek Padang Tualang saat menggelar operasi yustisi di Desa Tebing Tanjung Selamat.

PADANGTUALANG (podiumindonesia.com)- Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Padang Tualang menggelar Operasi Yustisi, Senin kemarin.

Dalam operasi yang dipimpin oleh Aipda Jadiate serta beberapa personil Polsek Padang Tualang ini masih banyak menemukan beberapa pelanggar protokol kesehatan seperti pengendara motor tidak menggunakan masker yang masing – masing diberikan sanksi berupa Push up serta membacakan teks Pancasila.

Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis SH yang ditemui mengatakan, kegiatan giat operasi yustisi ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi sekarang ini.

“Untuk itu kita berharap kepada masyarakat agar senantiasa selalu mengindahkan protokol kesehatan agar kita semua mampu memutus tali penyebaran virus Covid-19 ini,” ujarnya.

AKP Tarmizi dan jajarannya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Selalu gunakan masker saat berada di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan han sanitizer serta menjaga jarak, kita pun akan tetap mengedepankan edukasi terhadap masyarakat baik perorangan maupun pelaku usaha untuk selalu patuh dan taat protokol kesehatan,” tutupnya. (pi/sahrul)

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *