PTM Di Yayasan Perguruan Harapan Stabat Berjalan Lancar

Petugas mengecek suhu tubuh siswa saat akan memasuki sekolah HARAPAB STABAT.

LANGKAT (podiumindonesia.com)- Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Yayasan Perguruan Harapan Stabat berjalan lancar dan aman. Terbukti dengan tetap ditegakkanya protokol kesehatan ketat sesuai peraturan pemerintah. Untuk itu SMK Harapan stabat selalu taat melakukan prokes saat penerapan belajar tatap muka dengan selalu mengecek suhu tubuh siswa-siswi di pintu utama serta menyediakan 25 titik tempat cuci tangan.

Sistem kegiatan belajar juga dibagi menjadi dua gelombang yakni pagi dan siang sebagai upaya menghindari mobilisasi keramaian di sekolah. Demikian dijelaskan Ketua Bidang Kesiswaan Harapan Stabat, Euis Laylatul Daily didampingi Bendahara Eva Daily, kemarin. “Selain penerapan prokes ketat seluruh dewan guru baik SMP, SMK juga sudah divaksin. Dan alhamdulillah kita juga sudah memberikan vaksin kepada seluruh tenaga pendidik baik guru SMP – SMK mau pun staf Tata usaha, selain itu hampir 50 persen pelajar juga sudah dilaksanakan vaksin,” ujarnya.

Dia juga berharap dengan dimulainya Pembelajaran Tatap Muka ini menjadi awal kehidupan normal seperti dulu. “Tentunya kita bersyukur dengan dibolehkanya pembelajaran tatap muka ini. Semoga dengan dimulainya PTM kedepan kita dapat hidup normal kembali seperti sedia kala,” tutupnya.

Senad disampaikan kepala sekolah H Tri Wahyu Amami Kjd, M. Pd yang mengaku bersyukur atas pembelajaran tatap muka yang menurutnya sudah lama ditunggu. “Karena dengan berinteraksi langsung antara guru dan siswa dapat memberikan pembelajaran yang lebih jelas dan efektif, untuk itu kami akan selalu berupaya mengedepankan prokes serta melakukan pembelajaran dua gelombang untuk mengurangi keramaian di sekolah,” tandas Amami. (pi/sahrul)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *