BUDAYADAERAH

Relawan Kawan Awak Nyatakan Sikap Dukung Syah Afandin

 

HINAI (podiumindonesia.com)- Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri Pesta Rakyat di Lapangan Sepak Bola Pasar l, Desa Batu Malenggang, Kecamatan Hinai, pekan kemarin.

Muhamad Ihsan selaku Ketua Umum Relawan Kawan Awak (RKA) Langkat, mengucapkan terima yang sebesar-besarnya atas kehadiran Plt Bupati Langkat. “Untuk itu kami relawan kawan awak dan masyarakat Desa Batu Malenggang Kecamatan Hinai mendoakan Bapak Plt Bupati Langkat selalu di berikan kesehatan dan apa yang menjadi cita-cita beliau untuk maju kembali pimpin Langkat periode 2024-2029 segara terwujud dan dikabulkan oleh Allah SWT,” sebutnya.

Ihsan menjelaskan, pihaknya melakukan kegiatan-kegiatan guna untuk bermanfaat bagi kawan-kawan dan masyarakat. “Izin ini kami relawan kawan awak Langkat ini ialah relawan bang Ondim ya bagaimana kami bisa bermasyarakat kepada masyarakat sehingga kawan-kawan ini bisa mengabdikan dirinya kepada masyarakat sosial yang ada di seluruh kabupaten Langkat,” jelasnya.

Selanjutnya Ihsan menjelaskan, dilaksanakan pasar rakyat di Desa Batu Malenggang bertujuan dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 tahun 2023 yang di isi oleh UMKM yang ada di Desa Batu Malenggang. Dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 18 -20 Agustus juga dimeriahkan hiburan rakyat oleh penyanyi D Akademy Indosiar Alpin Khairi dan Grand Fendi Suca 4 Standup Comedy dan Konten Kreator Kalangan anak muda Karbol.

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada relawan kawan awak dan masyarakat desa Batu Malenggang Kecamatan Hinai yang telah membuat suatu acara namanya pesta rakyat yang di isi oleh UMKM.

“Jadi standarnya bukan dari penghasilannya tapi bagaimana dia bisa menata hidup ini dengan benar bisa dimudahkan segala urusan, seperti urusan KTP segala macam dia merasa merdeka,” sebutnya.

Artinya, lanjut Afandin, sekarang saatnya berbuat cerita pemimpin yang katakanlah beriman taqwa kepada Allah bukan ditandai karena rajin sholat. “Perlu saya garis bawahi pemimpin yang beriman dan bertakwa bukan hanya karena dia mengerjakan sholat lima waktu, tapi pemimpin yang beriman dan bertakwa kepada Allah adalah yang pemimpin setiap saat sabar akan tanggung jawabnya terhadap orang yang dia pimpin, karena itu akan menjadi pertanggungjawaban dunia dan akhirat kepada Allah,” tandasnya. (ril/pi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button