DAERAH

Riki Sapariza Kembali Pimpin Pemuda Pancasila Stabat Periode 2023-2026

 

LANGKAT (podiumindonesia.com)- Hasil Rapat pemilihan pengurus PAC pemuda Pancasila kecamatan PERIODE 2O23-2026,Secara Aklamasi Riki Sapariza terpilih kembali.Pimpin (PAC) Pemuda Pancasila Kec.Stabat. Rapat pemilihan pengurus(PAC) di laksanakan Pendopo Jentera Malay Pemkab Langkat. Acara ini juga dirangkai dengan penyantunan anak yatim,ibuk-ibuk Lansia dan janda.

Turut hadir:Ketua PAC PP kecamatan Stabat Riki Sapariza,sekjen fachruddin Rambe,sekjen Anta,dan seluruh pengurus PAC PP kecamatan Stabat,mewaki Bupati kabupaten Langkat stap ahli bidang pembangunan,Tokoh Agama,Ketua SAPMA kabupaten Langkat,ketua PKN Langkat,ketua IPK,ketua FKPPI Langkat,mewakil kamenag Langkat Supriadi dan juga sebagai pembaca doa,Sekjen MPC. Langkat Herman,MPW Pemuda Pancasila Sumut Nikolas Merpaung ,beserta anggota dan Ketua PAC PP sekabupaten Langkat..Ketua Ranting PP sekecamatan Stabat dan seluruh anggota.

Bung Riki Sapariza saat diwawancarai awak media menjelaskan harapan saya kedepan nya bisa membesarkan organisasi Pemuda Pancasila sampai ketingkat basis dan Pemuda Pancasila bisa berada ditengah tengah masyarakat.kegiatan yang dilakukan Ketua PAC.PP Kec.Stabat.dari MPW,MPC,PAC,tingkat Ranting,selama tiga tahun saya memimpin PAC PP Kec.Stabat. Program yang kita lakukan setiap bulan Ramdhan kita ada laksanakan sapari Ramadhan dari mesjid yang ada desa sampai kelurahan khusus di kecamatan Stabat dan setiap jum,at nya ada program Jum,at Borakah yang kita laksanakan setiap hari Jum,at menyatuni anak yatim,kaum dhuafa,ibuk ibuk lansia, kegiatan program kita sudah berjalan 3 tahun,kalau hari besar seperti HUT kemerdeka Republik indonesia,setiap tahun nya kita gotong Royong bersih kan parit parit yang tettumpat agar dapat menghindari kebanjira. setiap Ranting PP yang ada di kecamatan Stabat ikut serta melaksanakan gotong royong disetiap Ranting PP yang ada di kecamatan Stabat.,cetus Riki Sapariza saya ucapkan Ribuan terimakasih kepada ketua panitia yang telah bersusah payah menyumbang tenaga nya sehingga bisa terlaksananya acara ini dengan sukses.(sahrul)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button