Home BUDAYA RM Al Hasanah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

RM Al Hasanah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

3
0

WAMPU (podiumindonesia.com)- Remaja Masjid Al Hasnah Dusun Tanjung Desa Stabat Lama Barat , Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Mushollah Al Hasanah.

Ketua Remaja Masjid Al-Hasanah menyampaikan, bahwa kegiatan peringatan maulid nabi diadakan dengan tujuan untuk mengingatkan kembali umat Islam, khususnya masyarakat dan para remaja agar senantiasa meneladani sang pembawa risalah Islam, Rasulullah Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassalam. “Kami Ucapan terima kasih kepada seluruh Remaja Masjid Al-Hasanah atas segala kerja keras kalian di dalam persiapan untuk acara kita. Ucapan yang sama juga kami sampaikan kepada masyarakat Dusun Pantai Luas yang telah turut membantu mensukeseskan acara Perintatan Maulida Nabi Muhammad SAW dan berbagai pihak yang tak bisa kami sebutkan satu persatu,” katanya.

Sementara itu, Kadus Dusun Tanjung Akhyar mewakili Kades Stabat Lama Barat mengatakan bahwa peringatan maulid ini dimaksudkan agar lebih mempererat tali silaturrahmi serta persatuan dan kesatuan umat Islam, khususnya warga Dusun Tanjung juga mengingatkan para generasi muda untuk menjauhi narkoba dan jenis obat-obatan terlarang lainnya.

“Alhamdulillah. Sudah terlaksana acara Maulid Nabi Muhammad SAW, di Mushola Al-Hasanah, dusun Tanjung,” ujarnya. Ustadz Suheri dalam tausiyahnya menyampaikan ulasan sekitar tentang hikmah kelahiran Nabi Muhammad SAW. “Memperingati maulid nabi, artinya kita musti menjalankan perintah-perintah Allah SWT yang dibawakan oleh Rasulullah, Setiap individu umat islam harus meneladani nabi Muhammad SAW, baik dalam kehidupan pribadi, keluarga, maupun masyarakat,” pungkasnya. (pi/rusdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here