Kodam I/BB

Sertijab,Halal Bihalal dan Syukuran HUT Ke 67 Kodam 1/BB Berkesan Dengan Lirik Lagu “Anak Medan”

 

OKEBUNG|
Syukuran menyambut HUT Ke-67 Kodam I/BB Tahun 2017 dan halal bihalal dan sertijab para pejabat Kodam 1/BB dimeriahi berbagai hiburan yang diperankan Prajurit Kodam 1/BB dan Tarian Tao Toba Nauli serta Paduan Suara binaan Korem 022/PT.Acara syukuran sekaligus halal bihalal ini digelar di Balai Prajurit Kodam 1/BB Jalan Gatot Subroto Medam Km 7,5, Rabu (05/07/2017). Acara ini sangat berkesan dengan penampilan petinggi Kodam 1/BB dengan Lagu “Anak Medan”.

Dalam sambutannya,Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Somantri menyampaikan, keluarga besar Kodam I/BB mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada prajurit dan PNS Kodam I/BB yang telah memberikan pengabdian terbaik sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Besar, sehingga Kodam I/BB dapat melaksanakan tugas pokoknya. “Diusianya yang ke-67 tahun ini bertekad untuk mewujudkan kekuatan dan kemampuan yang hebat, handal, profesional, mencintai dan dicintai rakyat guna menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI dalam rangka mengawal kepentingan Nasional yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,”ujar Pangdam 1/BB.

Disamping itu,dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Pangdam I/BB mengucapkan selamat Idul Fitri 1438 Hijriah mohon maaf lahir dan batin kepada umat muslim yang merayakannya. Keberhasilan yang dicapai tidak terlepas dari peran serta para pendahulu dan sesepuh kita yang telah menyumbangkan dharma bhaktinya pada Nusa dan Bangsa Indonesia. “Untuk menghargai jasa-jasa mereka, mari kita do’akan semoga amal ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan dapat mewarisi nilai-nilai kejuangan mereka guna memperbaharui semangat pengabdian dalam setiap melaksanakan tugas sehari-hari guna mendukung tugas pokok Kodam I/BB,”ungkap Pangdam.

Hadir dalam acara sertijab dan syukuran HUT Kodam 1/BB ke 67 dan halal bihalal diantaranya,Para pejabat Kodam 1/BB,Para Danrem sejajaran Kodam 1/BB,Para Dandim sejajaran Kodam 1/BB,Para Danyon sejajaran Kodam 1/BB dan tampak para perwira lainnya.(Red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button