DESTINASI

Stand Kecamatan Stabat Dikunjungi Erry Nuradi

 

Stand StabatSTABAT (PODIUM) – Stand Kecamatan Stabat pada Pameran Pembangunan hari jadi Kabupaten Langkatke-266 tahun 2016 di Alun-alun T Amir Hamzah, dihadiri ribuan pengunjung.

Hal ini terlihat mulai dari pembukaan, (17/1/2016) sampai dengan penutupan, (20/1/2016). Stand yang menampilkan produk-produk hasil olahan masyarakat Kecamatan Stabat tersebut mampu menarik minat pengunjung.

Firman, warga Kecamatan Gebang, ketika dikonfirmasi menyatakan senang melihat ragam pertunjukkan pameran pembangunan yang digelar untuk memeriahkan HUT Langkat ke 266.

Tapi, diantara banyaknya stand yang saya kunjungi, saya menilai Stand Kecamatan Stabat cukup unik, terdapat ragam makanan daerah yang ditampilkan, tapi, makanannya enak dan gurih.

Tanggapan yang sama disampaikan, Hendra waga Kecamatan Pangkalan Susu, yang datang jauh-jauh hanya untuk merayakan hari jadi Kabupatennya mengatakan, keberadaan Stand Kecamatan Stabat tahun ini mampu memberikan kesan sendiri bagi pengunjung. “Dekorasinya unik dan beradat,” kata Hendra.

Ketika ditanya diruang kerjanya, Kamis (21/1/2016), Camat Stabat M Nurta mengatakan, stand Pameran Pembangunan Kecamatan Stabat sudah dipersiapkan dengan matang.

“Dan dengan respond pengunjung terkait Stand Kecamatan Stabat, ini evaluasi bagi kami kedepannya untuk dapat memperbaikinya,” kata Nurta.

Nurta menambahkan, ragam produk dipamerkan di Stand Kecamatan Stabat merupakan olahan masyarakat seputaran desa/kelurahan Kecamatan Stabat, kemudian terkait dekorasi, seluruh staf Kecamatan Stabat baik itu aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer bekerjasama mengerjakannya, sehingga dekorasinya dapat bernuansa adat.

“Terima kasih kepada pengunjung yang mau meramaikan Pameran Pembangunan Menyambut Hari Ulang Tahun Langkat ke-266 tahun 2016, semoga Langkat tambah maju, sukses dan bermartabat” harap Nurta. (PI – lk)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button