DAERAHOLAHRAGA

Syah Afandin Yakin Banyak Atlet di Pedesaan

PASI Langkat Dilantik

 

LANGKAT (podiumindonesia.com)- Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri pelantikan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Langkat, bertempat di Gedung PKK Stabat, kemarin. Kepengurusan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Langkat dilantik Ketua Umum PASI Sumatra Utara dr David Luther. Novandi Darma dipercayakan untuk mengemban tugas sebagai ketua PASI Langkat Periode 2024-2027.

Ketua PASI Langkat Novandi Darma menyampaikan ucapan terima kasih yang telah mempercayakan amanah ini, saya akan terus memajukan PASI di Langkat. Dia berjanji akan menjaring atlit-atlit terbaik mulai dari tingkat desa yang ada di Kabupaten Langkat, serta terus bersinergi dengan pemerintah agar nantinya para atlet dapat fasilitas untuk berlatih demi mengharumkan nama Langkat di kanca nasional bahkan sampai internasional.

Plt Bupati Langkat menyampaikan ini merupakan suatu bentuk tanggung jawab dan nantinya akan menghadapi tantangan yang akan menuaikan prestasi.

“Selamat kepada saudara Novandi Darma atas amanah yang diberikan, hari ini telah ada tanggung jawab saudara untuk mencari bibit-bibit atlit terbaik di Kabupaten Langkat,” sebut Afandin.

Dia yakin Langkat memiliki atlet banyak terbaik dengan jumlah 1 juta lebih penduduk. “Saya teringat dulu pemain VOLLY, Sarman namanya yang saya ambil dari satu desa di Kecamatan Gebang yakni desa Dogang dan pada masa itu dia juga menjadi pemain terbaik Indonesia,” kenangnya.

Maka dia berharap Novandi Darma agar mencari bibit-bibit sampai desa-desa di Kabupaten Langkat. “Ayo berdiskusi dan menjalin kerja sama baik di tingkat desa serta tingkat kecamatan harus ada kepengurusannya,” ujar Syah Afandin. (ril/pi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button