DAERAHPENDIDIKAN

UIN Langsa Berharap Ada MOU Dengan Pemkab Langkat 

 

LANGSA (podiumindonesia.com)- Plt Bupati Langkat diwakili Staf Ahli Bupati bidang SDM, Sosial dan Kemasyarakan, H Sujarno.S.Sos.MSi, (Senin,28/8/2023) menghadiri acara Pengenalan Budaya Akademi dan Kampus (PBAK) UIN Langsa bersama DANDIM Aceh Timur dan Staf Ahli Walikota Langsa Bidang Kemasyarakatan dan SDM. 

Di hadapan 869 mahasiswa baru UIN Langsa, Staf Ahli Plt.Bupati Langkat H Sujarno.S.Sos.MSi menyampaikan paparan dengan materi “Peran Pemerintah Dalam Membangun Kemitraan Menuju Kampus Unggul”. Itu meliputi Aspek Kebijakan, Aktualisasi Program dan Pembinaan Program, Konseling, Penyaluran Bantusn Bea Siswa Berprestasi serta Penciptaan Lapangan Kerja bagi lulusan Perguruan Tinggi.

H Sujarno.S.Sos.MSi selaku narasumber diterima oleh Wakil Rektor III UIN Langsa Prof.DR.Iskandar, MA, Presiden Mahasiswa (FAUZI-red) mahasiswa berasal dari Brandan Barat, Dan Resimen Mahasiswa juga yang berasal dari Langkat.

Di saat pertemuan Staf Ahli Plt.Bupati Langkat dengan Wakil Rektor III tersebut, Prof Iskandar mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, SH seraya mengharapkan dapat bersedia untuk membangun Kemitraan melalui MOU kedua belah pihak.

Acara penyambutan diakhiri dengan penyerahan plakat UiN ke H Sujarno,MSI yang mewakili Plt.Bupati Langkat H Syah Afandin, SH.(ril/pi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button