HUKUM & KRIMINAL

Habis Pesta Seks Plus Nyabu Lalu Berlanjut Di Sel, Sepasang Kekasih Goll!!!

 

DELITUA (podiumindonesia.com)- Desi (25) warga Boyolali Jawa Tengah dan Ibnu Hasibuan (32) warga Jalan Takwa Penipahan, Kelurahan Penipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas.

Sepasang kekasing yang ngekos di Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor ini terpaksa diinapkan di balik jeruji tahanan Polsek Delitua setelah diringkus tim pegasus dipimpin langsung Kanit Reskrim Iptu Pol Idem Sitepu SH di salah satu gedung kosong yang berada di Jalan AH Nasution tepatnya di simpang pos Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor Senin (25/3/2019) siang.

Data dihimpun wartawan di Polsek Delitua, Kamis (28/3/2019) siang, menyebutkan.penangkapan sepasang kekasih yang sedang pesta seks dan narkoba ini berkat laporan masyarakat.

Saat itu tim pegasus reskrim Polsek Delitua yang dipimpin Iptu Pol Idem Sitepu SH sedang melakukan patroli di wilayah hukumnya.

Tim pegasus dihampiri warga dan memberi laporan kalau di dalam ruko kosong ada sepasang kekasih sedang melakukan pesta seks dan pesta narkoba.

Berdasarkan laporan warga tersebut, tim pegasus langsung mengadakan penyelidikan di lokasi yang dilaporkan warga tadi.

Nah, kemudian tim yang melakukan pengintaian melihat Desi dan pacarnya Ibnu Hasibuan sedang mengonsunsi narkoba jenis sabu-sabu.

Melihat keduanya tengah asyik nyabu, tim langsung melakukan penyergapan. Dari kedua orang ini, petugas berhasil mengamankan 1 (satu) plastik klip kecil berisikan serbuk putih diduga sabu-sabu dengan berat 0.10 gram dan peralatan untuk menghisap sabu-sabu.

Bersama barang bukti, keduanya diboyong ke komando untuk dilakukan proses lanjut.

Kapolsek Delitua Kompol Efianto SH MH dikonfirmasi wartawan melalui Kanit Reskrim Iptu Pol Idem Sitepu SH mengatakan, kedua tersangka dijerat dengan undang-undang tentang narkotika. “Ancaman hukuman di atas lima tahun penjara,” tandas Kanit. (pi/als)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button