Home HUKUM & KRIMINAL Kontraktor Dianiaya Orang Suruhan Mantan Walikota

Kontraktor Dianiaya Orang Suruhan Mantan Walikota

39
0


DELITUA (podiumindonesia.com)-
Wartono (43) warga Jalan Asoka, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan mendatangi Polsek Delitua.

Kedatangan pria berbaju batik ini, untuk melaporkan 2 orang pria yang disebut-sebut orang suruhan mantan Walikota Subussalam.

Informasi didapat di Polsek Delitua Minggu (19/5/2019) siang, menyebutkan aksi penganiyaan yang dialami korban. Saat itu korban bersama istrinya sedang belanja di Pasar Melati, Jalan Plamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan.

Selesai berbelanja, korban bersama istrinya menuju mobil yang terparkir di pinggir Jalan Flamboyan Raya. Saat hendak menaiki mobilnya, tiba-tiba korban didatangi oleh 2 orang pria. Kedua pria tersebut langsung berkata kepada korban, ” Kami disuruh oleh mantan Walikota Subussalam,”. Kemudian korban menjawab,” Besok saja urusannya,” kata korban.

Mendengar jawaban korban, kedua pria yang diduga orang suruhan mantan Walikota Subussalam ini langsung menganiaya dan mencekik korban. Sementara empat orang lainnya, memegang tangan korbam hingga korban tidak berdaya.

Untung nyawa korban dapat terselamatkan, setelah masyarakat datang dan melihat kejadian itu dan melerainya. Keenam pria yang diduga orang suruhan mantan Walikota Subussalam itu pun langsung meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP-red)

Korban yang tidak senang dengan penganiayaan yang di lakukan yang diduga orang suruhan mantan Walikota ini. Langsung membuat laporang ke Polsek Delitua.

Sementara Kapolsek Delitua Kompol Efianto SH, melalui salah seorang petugas membenarkan adanya laporan korban.

“Laporan sudah kita terima dan korban sudah melakukan visum,” ucap salah seorang petugas yang enggan namanya ditulis.(pi/als)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here