Home DAERAH Jalinsum Medan-Banda Aceh Di Bukit Satu Berlubang, Korban Berjatuhan

Jalinsum Medan-Banda Aceh Di Bukit Satu Berlubang, Korban Berjatuhan

29
0

BRANDAN BARAT (podiumindonesia.com)- Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Banda Aceh tepatnya di Bukit Satu, Kecamatan Brandan Barat berlobang.

Pengendara pun hanya bisa mengeluh. Jalan berlubang tentu membahayakan pengendara sepeda motor. Kecelakaan lalu lintas mengelakkan jalan berlobang sudah sering terjadi.

Selain sepeda motor ringsek dan pengendara dan korban mengalami luka-luka berat dan ringan sudah tak terhitung lagi. Peristiwa terbaru dialami Amir Tanjung.warga trowongan Pangkalan Brandan kecelakaan terjadi, Senin (8/7/2019). Di hari naas itu, Amir Tanjung wartawan yang juga pengajar anak-anak pramuka membawa anak-anak asuhnya menuju kawasan hutan mangrove di Desa Lubuk Kertang Kecamatan Brandan Barat.

Tiba di Bukit Satu, Kecamatan Brandan Barat lobang menganga dan Amir harus mengelak. Tapi naas baginya, di depan ada orangtua berjalan kaki di atas aspal. Amir Tanjung tak dapat mengelakkan orang itu. Amir terjatuh dengan luka lecet di bagian lutut. Sedangkan korbannya mengalami luka pada bagian kepala..

Kalau kerusakan jalan tidak segera diperbaiki, korban akan terus berjatuhan. “Kita berharap pemerintah pusat dan Pemerintah Provinsi Sumut memperbaiki Jalinsum Medan-Banda Aceh yang berlobang di area Bukit Satu Kecamatan Brandan barat,” ujar Amir di akun WA dan FB-nya. (pi/rusdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here