Home Ragam Komunitas “Barokah” Kuala Madu Ajang Silaturrahmi Dan Berbagi

Komunitas “Barokah” Kuala Madu Ajang Silaturrahmi Dan Berbagi

46
0


STABAT (podiumindonesia.com)- Komunitas Barokah Kompleks Perumahan Karyawan PTPN2 Kuala Madu merupakan suatu wadah dalam menampung dan menyalurkan bakat dan kemampuan.

Selain itu sebagai sarana serta komunikasi untuk memupuk hubungan silahturahim sesama anggota yang di seponsori oleh PT Gudang Garam Indonesia.

Suryadi, Ketua Komunitas Barokah kepada PODIUM, Selasa (16/7/2019) mengatakan berharap komunitas ini menjadi tempat berhimpun pensiunan karyawan PTPN2 PGKM dalam memperjuangkan hak-haknya sebagai karyawan perkebunan dan pelopor kegiatan sosial, kemasyarakatan, dan keagamaan di tengah-tengah masyarakat.

Berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan telah dilakukan oleh Komunitas Barokah. Antara lain donor darah bekerjasana dengan PMI Cabang Stabat. Untuk menumbuhkan rasa kasih sayang antar sesama remaja “Barokah” melaksanakan refressing.

Seperti mengunjungi makam pahlawan untuk mengingat jasa-jasa para pahlawan, penyaluran bakat lomba memancing ikan. Di bidang pertanian menanam tebu dan jambu madu. Bakti sosial gotong royong degan
membersihkan halaman Masjid Al’Kautsar PG Kwala Madu.

Susunan penasihat dan pelindung serta pengurus ‘Barokah’ yakni Penasihat Ismail, Pelindung PT Gudang Garam. Untuk Pengurus Harian, Ketua Suryadi,
Wakil Ketua Suyanto, Sekretaris Sumarni.

Wakil Seketaris Rico, Bendahara Selawet Sinaga ditambah Seksi Bidang Usaha Ketua Suryadi, anggota Junairman, Puta R Siregar, Syahbuddin P.

Bidang Umum dan Perlengkapan Ketua Suyetno, anggota Sebayang. Bidang Hubungan Antar Organisasi dengan Masyarakat Ketua Suyanto anggota Rahmat Aryo Wibowo, M Ridwan.

Bidang Wisata dan Olahraga, Ketua Amat Gede, anggota Wimpi Sinaga, Bayu Septia Utama. Bidang Informasi Suyatni. Bidang Dokumentasi Ketua Fauzan NugrahaS anggota Bambang Tri Handoko anggota seluruh warga Pensiunan dan Remaja Kwala Madu.

Rencananya dalam waktu dekat Komunitas Barokah akan diresmikan kepengurusannya dalam acara sederhana. (pi/rusdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here