Home MEDAN TERKINI Kades Namorih Beri Bantuan Kepada 700 Warganya

Kades Namorih Beri Bantuan Kepada 700 Warganya

43
0


PANCURBATU (podiumindonesia.com)- Kepala Desa Namorih, Kecamatan Pancur Batu, Kab. Deli Serdang, Andi Warista memberikan bantuan daging dan ikan kepada 700 masyarakatnya, Sabtu (11/1/2020) siang Jam 11.00 Wib. Kegiatan yang dilaksanakan di dusun III Desa Namorih ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama sekaligus menyambut tahun baru 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Pancur Batu Drs. David Efrata Tarigan, mewakili Polsek Pancur Batu Bripda Feby Febiola Sembiring, mewakili Koramil -14 Pancur Batu, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kepala Desa Namorih Andi Warista mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat, khususnya bagi umat beragama Kristen. Sebab, terangnya, saat memasuki Idul Fitri, dirinya juga melaksanakan kegiatan yang sama bagi umat beragama Islam.

“Kegiatan seperti ini memang merupakan agenda rutin yang saya lakukan setiap tahun. Sebab, memang sudah selayaknya selaku pemimpin di desa, saya harus perduli dengan masyarakat yang saya pimpin tanpa membeda-bedakan suku dan agama,” ujar Andi Warista.

Untuk itu dia berharap, agar kiranya bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi yang menerima. “Sejak menjabat sebagai Kepala Desa Namorih, saya selalu berupaya bekerja secara arif dan bijaksana demi kepentingan orang banyak. Meski pada saat pemilihan kepala desa, ada sebagian masyarakat tidak memilih saya dan mendukung calon lainnya, tapi setelah saya terpilih, saya tetap melayani seluruh masyarakat tanpa terkecuali, karena saya berprinsip “Seribu kawan masih kurang, satu lawan terlalu banyak,” sebutnya.

Dia juga berpesan kepada masyarakat Desa Namorih, agar solid menjaga persatuan dan kesatuan demi terciptanya situasi aman dan kondusif. Jangan mudah terprovokasi oleh oknum tak bertanggung jawab yang menginginkan perpecahan. “Mari sama-sama kita bergandengan tangan membangun Desa Namorih ini agar menjadi desa yang maju, serta menjadi percontohan khususnya di Kecamatan Pancur Batu. Dan saya juga berusaha bersama masyarakat untuk memberdayakan sumber daya alam yang ada di Desa Namorih dengan memanfaatkan sumber daya manusia,” tandas Warista.(pi/als)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here