Home DAERAH MBN Langkat Bersama UPZ Hinai Bersama Salurkan Kurma & Beras

MBN Langkat Bersama UPZ Hinai Bersama Salurkan Kurma & Beras

46
0
Agusma Hidayat Wali Utama MBN Langkat bersama Camat Hinai Muhammad Nawawi S.STP memberikan bantuan kurma dan beras untuk warga miskin di Desa Hinai Kanan.

HINAI (podiumindonesia.com)- PB Majelis Belia Negeri Langkat bersama UPZ menyalurkan bantuan Kurma dan Beras kepada warga miskin di Desa Hinai Kanan. Sebelumnya, MBN Langkat telah menyalurkan paket kurma di Desa Paya Rengas dan Cempa.

Jumat (24/4/2020) merupakan puncak dari kegiatan sosial sedekah Kurma MBN Langkat bertempat di Desa Hinai Kanan Kecamatan Hinai dengan menggandeng UPZ Hinai diwakili M. Nawawi S.STP Camat Hinai. Bantuan yang diberikan beras 1 karung berisi 5 kg. Muhammad Nawawi S.STP mengungkapkan rasa bahagianya dan merasa senang bahwa dengan kegiatan aksi sosial yang dilaksanakan MBN Langkat bersama UPZ Hinai dapat semakin memantapkan hati untuk menyalurkan bantuan bagi warga miskin yang merasakan dampak ekonomi dari merebaknya Covid-19 di bulan Ramadhan ini.

“Semoga di masa mendatang kita bisa meningkatkan jangkauan lebih luas lagi agar manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat miskin yang membutuhkannya,” katanya. Sementara itu Agusma Hidayat, Wali Utama PB MBN Langkat pada sejumlah wartawan yang bersamanya mengucapkan syukur Alhamdulillah kegiatan sosial sedekah Kurma MBN Langkat telah selesai.

Dilaksanakan di 20 desa dan kelurahan 5 kecamatan, Stabat, Secanggang, Wampu, Hinai dan Tanjungpura. “Terima kasih pada donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya pada kami untuk kami salurkan pada warga miskin, dan ucapan yang sama pada rekan juang MBN Langkat yang telah meluangkan waktunya, tenaga dan pikiran demi kegiatan sosial yang dilaksanakan MBN Langkat,” sahutnya.

Agusma juga bermohon maaf pahit dan bathin. “Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1441H. Semoga puasa kita tahun’ ini mendapat keberkahan dan membentuk kita menjadi insan yang takwa,” tandasnya. (pi/rusdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here