Home MEDAN TERKINI Warga Belawan Geger, Mayat Membusuk Dalam Becak

Warga Belawan Geger, Mayat Membusuk Dalam Becak

31
0

BELAWAN (podiumindonesia.com)- Warga Belawan digegerkan dengan penemuan mayat membusuk di dalam becak dekat taman di depan Kantor Perusahaan Daerah Air Minum Tirtanadi Cabang Belawan Jalan Sumatra Nomor 1, Minggu (27/12/2020) sore.

Mayat tersebut bernama Umar (70) warga Jalan Cimanuk Lingkungan Gang 14 Lingkungan 23 Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan.

Keterangan S. Ginting (58) warga Pancur Batu yang sehari-harinya mangkal menarik becak di sekitar lokasi penemuan mayat mengatakan, pada pagi hari di waktu dirinya lagi menyiram bunga di taman tersebut tidak ada terciun bau busuk.

Lalu sore hari, seperti biasanya dirinya menyiram bunga di taman tersebut dan tercium bau busuk yang sangat menyengat. Senjutnya S. Ginting memberitahukan kepada warga sekitar, oleh warga dilaporkan ke Polsek Belawan.

“Ketika personil Polsek Belawan datang dan membuka tenda becak tempat korban yang biasa tidur, kami lihat korban sudah meninggal dunia didalam becaknya dengan posisi duduk dan sudah bau busuk yang sangat menyengat,” ucap S. Ginting.

Setahu warga, korban memang menderita sakit. Dan biasanya korban sering jaga parkir di Jalan Serma Hanfiah Belawan.

Kapolsek Belawan Kompol D. J Naibaho ketika dikonfirmasi melalu telepon selulsernya, membenarkan penemuan mayat tersebut. “Memang benar, bang. Dan menurut keterangan keluarga korban, korban memang sakit, ” kata Kapolsek. (pi/din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here