Home DAERAH DPC PDI Perjuangan Asahan Sambut HUT PDIP Ke-49

DPC PDI Perjuangan Asahan Sambut HUT PDIP Ke-49

59
0
Bupati Asahan H Surya, BSC dan Ketua DPC PDIP Rosmansyah STP, BSC.
Bupati Asahan H Surya, BSC dan Ketua DPC PDIP Rosmansyah STP.

ASAHAN (podiumindonesia)– Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI P) Kabupaten Asahan menyambut juga merayakan Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke-49, Senin (10/01/2022).

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan menggelar upacara dan syukuran di Kantor DPC PDI Perjuangan dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes). Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan, Rosmansyah STP bertindak sebagai pembina upacara dan diikuti oleh puluhan peserta yang terdiri dari pengurus DPC, Fraksi PDI Perjuangan dan PAC.

“Kegiatan ini, merupakan rutinitas kegiatan partai yang dilaksanakan setiap tanggal 10 januari dalam menyambut HUT PDI Perjuangan. Dalam hal ini, kita bersyukur sekarang PDI P sudah berusia 49 tahun,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Asahan.

Selanjutnya Rosmansyah mengatakan, bahwa masih banyak rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT ke 49 PDI Perjuangan tahun ini.

“Selain melaksanakan kegiatan upacara, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan juga melaksanakan berbagai kegiatan seperti pemberian cendera mata kepada 12 sesepuh partai, mendengarkan pidato ibu Megawati dan Presiden Jokowi secara daring/online, hiburan jarang kepang dan masih banyak lagi kegiatan lainnya,” tuturnya.

Lebih lanjut, Rosmansyah mengatakan, bahwa pelaksanaan HUT tahun ini, mengusung tagline Indonesia berkepribadian dalam kebudayaan. Dengan maksud budaya lokal dan budaya masyarakat bisa menghidupkan kembali semangat gotong royong.

“Di tengah situasi pandemi saat ini, hanya kebersamaan yang bisa menyelamatkan Indonesia. Tapi tetap dengan budaya dan kepribadian Indonesia,” tukasnya.

Kemudian Rosmansyah mengungkapkan bahwa Perayaan HUT dilaksanakan sangat sederhana, hal ini dilakukan karena saat ini sedang masa pandemi.

“Kami rayakan tetap dengan kegiatan menyentuh langsung ke masyarakat. Bukan lagi membuat kegiatan yang membuat kerumunan massa,” tukasnya.

Dalam harapannya, Rosmansyah juga mengatakan, PDI Perjuangan kedepannya semakin solid guna menghadapi beberapa agenda politik nantinya.

“Saya yakin, kita mampu dapat menambah kursi kita di legislatif”, tandasnya. Pada kesempatan yang sama, Bupati Asahan H Surya mengucapkan selamat HUT kepada PDI Perjuangan Kabupaten Asahan.

“Dalam hal ini, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada PDI Perjuangan ke 49. Semoga partai PDI Perjuangan yang sudah besar ini akan semakin besar dan dapat selalu berkontribusi untuk Indonesia maju dan semakin solid,” sebut Bupati Surya. (pi/anton manalu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here