Home DAERAH Ditinggal Pergi Orangtua, 4 Bocah Menemui Ajal di Tengah Kobaran Api

Ditinggal Pergi Orangtua, 4 Bocah Menemui Ajal di Tengah Kobaran Api

42
0

PALUTA (podiumindonesia.com)- Minggu (20/02/2022) sekira pukul 22.00 WIB. Kebakaran melanda sebuah rumah semi permanen di Desa Rondaman Dolok, Kecamatan Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Tetangga di sekeliling rumah berhamburan. Coba memadamkan api yang kian membesar. Namun belum juga membuahkan hasil. Tak lama berselang, tiga unit mobil pemadam kebakaran datang.

Ganasnya si jago merah saat itu akhirnya mampu dijinakkan. Usai api padam, petugas pemadam bersama warga masuk ke dalam rumah. Betapa tragis, tampak empat bocah meninggal dunia. Kuat dugaan, para bocah yang merupakan penghuni rumah tersebut kekurangan oksigen akibat asap yang mengepul. Apalagi kabarnya bocah-bocah itu sedang tertidur pulas.

Mirisnya, saat kebakaran terjadi, kedua orangtua bocah itu tak berada di rumah. Sang ayah sedang berada di warung yang berjarak 2 rumah dari lokasi kejadian. Sedangkan ibunya lagi mencari nafkah mengusuk rumah tetangganya.

“Empat korban yang merupakan anak-anak itu sedang tertidur pulas di di dalam kamar,” terang Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, Senin (21/2/2022).

Masyarakat juga sudah mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya sebelum pemadam kebakaran tiba di lokasi. “Kebakaran diduga karena hubungan arus pendek listrik yang berasal dari dapur rumah tersebut,” akhiri Kapolsek AKP Zulfikar. (mtc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here