Home DAERAH Saat H.Muhd Khalid dan H.Muhd.Arifin S.Ag “Diobok-obok” Mengapa dr Indra Diam Saja??

Saat H.Muhd Khalid dan H.Muhd.Arifin S.Ag “Diobok-obok” Mengapa dr Indra Diam Saja??

37
0
Mantan Ketua GP Ansor Langkat, Muhammad A Muin

LANGKAT (podiumindonesia.com)- “Satu dosa dr.Indra yang tak bisa kami maafkan sampai saat ini adalah pembiaran pembegalan Ketua PC.NU Langkat H.Muhd.Khalid dan Haji Muhd.Arifin S.Ag oleh Tim Carateker PC.NU Langkat dibawah komando H.Marah Halim Harahap,S.Ag. M.Hum”. Demikian dikatakan mantan Ketua PC GP Ansor Muhammad A Muin. 

Menurutnya apa yang dialami HM.Khalid dan HM.Arifin.S.Ag saat itu murni “pembunuhan” karakter anak Melayu di NU Langkat “mengapa dr Indra selaku Ketua PD.MABMi Langkat diam saja.

“Saya dan kawan-kawan mantan (aktivis Ansor Langkat) saat itu diam karena kecintaan kami pada NU. Kalau kami serang masalah pribadi H Marah Halim Harahap ketika menjadi anggota DPRD Sumut ‘bisa saja Bos’ tapi tidak kami lakukan,” ujarnya.

Saat itu, lanjutnya, mereka hanya berharap besar pada dr Indra agar tanggap. Dengan alasan bahwa dr Indra Salahuddin selaku Ketua PD MABMI Langkat. Apalagi saat itu karena yang terbunuh (dibunuh- red) karekternys adalah HMhd Arifin SAg yang juga adalah sSekretaris PD MABMI Langkat.

“Kami bisa saja bergerak pada saat itu, tapi tidak kami lakukan,” imbuh Mhd A Muin.
Kawan -kawan menjaga kekondusifan di Langkat, karena “Bung Ondim” baru menjabat Plt Bupati Langkat. Beruntunglah Sahabat T.Syaiful Anhar punya akses ke H Amril. “Dan apa yang jadi pembicaan Syaiful dan Pak Amril bisa kami terima dan kami tak jadi bergerak. Sehingga selamatlah Zulfan jadi Ketua PC NU Langkat,” ujar Mhd A Muin di Jalan Hang Tuah No 50 Stabat. (tsa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here